CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, February 12, 2009

Perjalanan Dimulai

Hari ini, Kamis, 12 Februari 2009, aku berangkat ke Bali. Deg2an juga sih,, tapi kayaknya tiap kali mau berpergian pasti kayak gini deh.

Well,, aq naik pesawat jam 6.25 dari Surabaya,, jadi aq harus berangkat pagi dari Malang. Aq ke Surabaya naik travel dan jadwal yang ada jam setengah 3 pagi,, huff,, bangun pagi2 banget deh.

Awalnya takut ga bisa bangun,, tapi ternyata bisa juga n kebetulan sekali semua persiapan selesai tepat waktu jemputan dateng. Langsung deh naik n mulailah perjalanan. Di dalam mobil udah ada 2 bapak2 n 1 sopir. Q kira langsung ke Bandara, ternyata masih ada yang harus dijemput. Udah jalannya bikin bingung, gelap,, ternyata yang dijemput lamanya minta ampun deh. Tapi ga masalah sih,, toh masih pagi banget. Begitu yang ditunggu-tunggu dateng,, wah, ternyata itu 2 orang remaja cowok,, hehehe. Ya kebetulan yang cukup menyenangkan karena 2 cowok itu cukup enak diliat,, tapi aq ga tau asal mereka dari mana,, bahasanya aneh. Ya udah q biarin aja toh begitu masuk mobil mereka juga langsung tidur.

Jalanan bener2 sepi,, rasanya jadi ga bisa tidur lagi deh. Dipaksain juga ga tidur2,, di dalem mobil juga dingin banget, padahal itu yang paling minimum ACnya. Ya udah deh,, nikmati aja perjalanannya. Di tengah jalan, aq ga sengaja liat papan petunjuk jalan ke Kasembon, tempat rafting. Kok kebetulan banget ya,, sehari sebelum ini kan aq ma temen2 ada keinginan pergi rafting. Aq inget kata2 adikq juga,, tidak ada kebetulan di dunia,, semuanya udah ditakdirkan. Hmm.. apa mungkin emang disuruh rafting ya?? hahaha,, ya liat aja nanti setelah balik dari Bali.

Di dalam perjalanan,, aq coba liat ke langit yang terbentang luas,, namun tidak ada bintang dan bulan yang tampak. Ada beberapa kemungkinan sih, yang pertama karena mendung. Kedua, karena kaca mobil berembun jadi mungkin ga jelas. Yang terakhir, mungkin karena jenis mobilnya,, gede banget sih,, jadi liat ke angkasa agak sulit. Tapi... kayaknya kemungkinan pertama deh yang bener, soalnya ga beberapa lama, kaca depan mobil udah dipenuhi titik2 air hujan.

Well,, akhirnya beneran ga tidur di perjalanan. Tapi cepet juga lho,, cuma butuh 1,5 jam dari Malang ke Juanda. Mungkin karena ga macet n sepi banget. Begitu sampe, langsung deh ngurus tiket n siap2 berangkat.

0 comments: