CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 17, 2009

Hari Keempat

Bangun pagi2 karena ini ulang tahun, tapi ga pagi banget sih, soalnya kemarin aq begadang nungguin ampe jam 12, ternyata p2 dah tidur, jadi ga mau ganggu deh. Begitu keluar, kebetulan ketemu p2 di depan kamar, p2 lagi mau jalan2. Well, rencananya pagi ini sarapan di salah satu restauran favorit p2. Begitu selesai siap2 semua, aq dan yang lainnya langsung menyusul ke sana,, harus beberapa kloter karena ada banyak orang dan hanya ada 1 mobil.

O ya, tim dari teater garasi juga udah pada dateng, itu yang bikin makin rame,, tapi seru banget deh. Ada beberapa orang yang udah aq kenal, jadi ya becanda2 gitu deh. Kangen juga sama mereka. Nah, makanya banyak banget yang ikut, ada tim Inspirit sendiri, tim Teater Garasi, dan tim Theatre Down South. Hehehe,, seru banget deh.

Begitu sampe di restauran,, semuanya tentu saja,, udah pada mulai pesen. Gila deh, rame banget di sana,, jadi sulit kalo mau pesen. Rencananya sih mau makan makanan khas hari Minggu,, tapi ga dateng2,, jadi ga nafsu makan. Ya udah aq makan seadanya aja,, ga usah muluk2.

Begitu semua selesai makan, balik lagi ke hotel untuk istirahat sebelum akhirnya berdiskusi membahas agenda kegiatan. Baliknya juga berkloter-kloter. Aq dan beberapa orang lainnya termasuk kloter pertama. Sesampainya di hotel, aq duduk2 di lobby karena di situ bisa main internet. Kesempatan langsung kupakai untuk mengirim hadiah ke p2 lewat e-mail,, lega juga udah kekirim. Terus sekitar jam setengah 12 qt semua ketemu di salah satu ruang rapat di hotel. Tim inspirit dan teater garasi yang tentu saja datang duluan untuk mempersiapkan ruangan, ruangan yang tidak terlalu besar dengan kaca2 lebar sehingga dapat melihat beranda dan langsung ke luar.

Saat yang lain mulai berdiskusi,, karena sebisa mungkin aq ga mau gunakan kata rapat di sini,, aq sibuk sendiri mengartikan buku yang dikasih p2,, sayang ga bisa konsentrasi,,, justru konsentrasi ke bahan diskusi. Di situ rasanya bener2 banyak ide2 brilian bermunculan,, kebanyakan dari p2 sih,,, tapi semuanya begitu berminat dan antusias untuk mensukseskan acara ini. Jadi seneng banget deh liatnya,,, n lupa nerjemahin.

Kayaknya aq emang harus nyelesaiin terjemahannya waktu lagi sendirian,, kalo lagi kumpul bareng yang lain,, rasanya ga bisa ngerjain,, maunya ikut nimbrung n dengerin. Waktu di akhir diskusi,, datanglah tante Karen,, jauh2 dari Malawi.... negara kecil di Afrika. Wah,,, gila deh,, temen2 p2 keren semua.

Setelah diskusi ditutup karena akan dilanjutkan besok,, maka semua balik ke kamar n aq, tante Budhsi, p2 n tante Karen pergi makan siang. Makannya ga jauh dari hotel,, tapi yang lain memilih ga ikut,, y udah deh. Wah,, obrolannya keliatan seru tuh,, tapi sayang,, kebanyakan membahas sesuatu yang aq ga tau,, jadi ga bisa ikutan nimbrung,, just listen. Hujannya tambah deres,, dah ga bisa ke luar dari tempat makan,, lama2 dingin juga,,, aq juga menyibukkan diri smsan selain tetap dengerin obrolan mereka.

Sudah lebih dari 2 jam di situ,, ada juga yang menjemput dengan membawakan beberapa payung,, wah... bisa juga akhirnya balik ke hotel. Balik ke hotel juga cuma bentar istirahat sambil ngelanjutin nerjemahin di kamar mbak Intan n mbak Nova,, tapi dilanjutin main tarot,,, trus harus kumpul di kamar papa buat diskusi,, khusus tim Inspirit. Begitu selesai,, udah malem,, p2 tidur sedangkan aq, mbak Intan, mbak Nova, mbak Dian, om Deden dan om Rendra cari makan di luar.

Sambil mendengarkan lagu2 Irish,, kita menyantap makan malam itu. Ternyata tim Teater Garasi pesen makanan karena lagi persiapan dekorasi di ruangan,, ya mindahin barang aja sih masih. Pulang dengan membawa makanan,, tentu saja harus mengunjungi tim Teater Garasi yang masih setia di ruangan.

Waktu di ruangan,, aq ngeliat mereka lagi sibuk ngangkat peti kemas yang bener2 besar,, berat banget. Sampe ribet n butuh orang banyak ngangkatnya. Butuh waktu lama buat mereka nurunin peti kemas itu dari truk terus dibawa masuk ke ruangan. Aq bener2 kagum deh,, mereka bener2 punya komitmen dan emang memberikan yang terbaik. Sampe dibela-belain bawa barang2 itu.

Selesai semua dimasukin ke ruangan,, aq balik ke kamar buat istrirahat,, well,,, today is a great day n I feel amazed by all of them. o ya, sebelum tidur ngucapin selamat ulang tahun dulu ke mbak Dian,, ya ulang tahunnya kan sehari setelah pa2,,, udah lewat dari jam 12 juga kok.

1 comments:

zoe said...

slm buat papa qm y,
met ultah jg :b