CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 22, 2009

Hari Kesebelas - Pulang

Wah,, bangun pagi2 nih,, hari ini balik ke Malang. Ga kerasa deh di Bali cuma bentar.. Aq masih ga rela nih harus balik.. tapi semua juga udah pada balik,, jadi di sini juga ga ngapa2in.

Pesawat jam 9.40,, tapi jam 7.15 udah di bandara... makan pagi di sana,, baca buku,, nunggu pesawat dateng. Di pesawat aq udah ga kuat lagi nih,, mulai jam setengah 4 aq ga nyenyak tidurnya,, jadi aq tidur aja selama perjalanan.

Jam 9.25 aq udah nyampe Surabaya,, kok malah mundur y?? jadi balik ke masa lalu,, hahaha... Begitu keluar langsung ada yang nawarin travel ke Malang,, langsung aja diambil,, tapi bukan travel yang biasanya.

Nunggu penumpang lain,, ga terlalu nyaman,, tapi ok lah,,, semua pasti ada baiknya. Selama perjalanan ujan turun,, mampir makan dulu di daerah Pandaan. Makanannya lumayan enak n murah banget,, mengisi tenaga dulu nih.

Setelah makan melanjutkan perjalanan lagi,, ga kerasa aq udah nyampe Malang,, di daerah Blimbing,,, hahahaha,,, ternyata aq ketiduran lagi. Sampai di rumah langsung disambut Mama n Devo,, Devo q suruh aja ngangkatin tas2q,, hehehe,, dah capek banget.

Aq beres2 barang bawaanq,,, terus sempat ngobrol bentar n balik lagi di fase istirahatq,, tidur.

0 comments: