CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, February 14, 2009

Hari Ketiga

Bangun pagi juga,,, walau ga pagi2 banget. Setelah siap semua, aq nyusul yang lainnya sarapan. Hari ini rencananya check out karena qt bakal pindah hotel,, kontrak dengan hotel ini udah abis,, hehehe. Pagi yang indah n bener2 membangkitkan semangat. Mungkin gara2 hari ini hari valentine y,,, anyway,, Happy Valentine Day.. Banyak energi yang menyegarkan juga jadinya.

Sehabis makan pagi,, aq, pa2, n mbak Intan duduk2 dulu n ngobrol banyak. Kali ini dapat inspirasi dari cerita2 pa2. Pa2q banyak banget deh gudang ceritanya,, yang paling seru tentang temennya yang di Kanada,, I wish I could meet him. N cerita itu juga penutupnya,, harus packing lagi. Cuma dikit aja sih yang perlu dimasukin koper.

Setelah selesai n semua barang dimasukin mobil,, qt langsung pergi ke hotel berikutnya,, yang menurutku sih lebih WAH... Sesampainya di hotel,, ada temen2 dari Filipina yang lagi duduk2 di lobby hotel, qt juga ikutan gabung. Sementara mereka asyik ngobrol,,, yang aq ga tau apa yang lagi mereka bahas,,, ya aq baca aja buku yang tante Budshi bawa. Ternyata inspiring banget,, keren deh isinya,, jadi dapet pencerahan lagi.

Ga kerasa ngobrol,,, n baca buku,, ampe siang,, udah pada laper. Sebelum berangkat makan siang,, qt ke kamar masing2 dulu, baru kumpul lagi buat cari makan. Di tempat makan siang itu juga seru. Ternyata temen2 dari Filipina itu keren2,,, banyak yang menjadi kejutan. Mulai dari umur,, hehehe,, sampe ke profesi mereka,, yang di luar teater,, setauq mereka cuma anggota teater dari Filipina,, ternyata lebih dari itu.

Makan siang selesai,, qt ngobrol lagi n membahas hal2 ga jelas n bikin ketawa,, mereka lucu2 juga. Capek ketawa n ngobrol,, qt balik lagi ke hotel untuk istirahat,, jam 5 sore harus diskusi lagi. Menunggu jam 5 datang,, aq nongkrong di kamar pa2,, bantu2 nyusun buku.

Liat HP,, ternyata udah jam 5,, tanya apa udah kumpul di tempat janjian. Ternyata udah. Sesampainya di lobby ruangan, tempat qt mau diskusi,, baru pertama ke hotel ini n liat ruangannya,, keren juga,, banyak banget kacanya. Obrolan diskusinya juga keren,, semuanya bener2 semangat n antusias. Walau dari 3 organisasi berbeda,, tapi bisa saling saling menghargai. Rasanya pasti seneng kalo ikut rapat dengan mereka,, karena apa yang dibicarakan di situ semuanya seru karena rasa antusiasme mereka. Aq sih jadi pengamat aja n rasanya seperti nonton bioskop,, bener2 ga bisa dipercaya.. aq jadi ikutan semangat dengernya, apalagi waktu pa2 ngomong,, beberapa hal yang biasanya ga bisa aq jelasin waktu ada yang tanya tentang apa itu Inspirit ato apa kerja pa2,, sekarang sebagian besar udah bisa kujawab dengan yakin.

Ga kerasa hari udah malem,, dah gelap,, semua juga pada laper. Jadi qt keluar lagi buat cari masakan Padang. Makan cepet aja karena kayaknya semua pada capek. Trus balik ke hotel n balik ke kamar masing2. Nulis n nonton tv sambil menunggu temen2 yang mau dateng. N sekitar jam 11 mereka dateng deh,, kangen juga,, tapi kangen2annya besok aja deh.. dah malem n mereka pasti capek. Gud Nite...

2 comments:

zoe said...

huff..seru nich..kyaknya..??!!
mauuuu.....

gtu katanya pindah hotel jalan kaki,dsr...
(q ditipu ank kcl)
>.<

d.e kpn plg k mlg??
curang bolos kuliah..

emg apa krjaan papamu??
(he3 katanya bs jwb?sebagian bsr uda tau kan?!)

Anonymous said...

Betul tuh...sepertinya seru ... jangan lupa oleh-olehnya dari Bali ya. :D