CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, February 12, 2009

Hari Pertama

Wah,, pemandangan dari pesawat bagus banget. Ga terlalu silau karena cuaca tidak mendukung. Dari jendela pesawat, aq bisa liat ada daratan2 kecil yang muncul di perairan,, bagus banget deh, hijau di tengah2 biru.

Begitu mendarat di Bali, aq pamitan ke Pak Andi,, kenalan di pesawat. Orangnya baik banget,, dia yang bantuin aq ngambil tas. Begitu keluar, aq nunggu jemputan. Katanya sih ada yang bakal jemput,, tapi pesawatnya terlalu cepet tuh datengnya,, penjemputnya belum dateng deh. Nunggu agak lama,, trus ketemu Pak Putu,, itu nama penjemputnya. Langsung deh aq menuju hotel.

Sampai di hotel aq taruh tas dulu di kamar terus langsung ke ruangan training,, ya aq kan ke Bali juga sekalian bantu2 training pa2q. Di luar juga ujan,, dingin banget deh. Jadi aq di ruangan terus n bantu2 aja.

Aq juga curi2 denger, n rasanya seneng banget. Mungkin karena udah lama ga pernah ikut lagi,, jadi setelah begitu lama,, rasanya antusiasmeq meledak2. Seru2 aja sih liat bagaimana jalannya acara,, seneng bisa jadi bagiannya.

O ya, di tengah2 kegiatan,, aq juga menghasilkan beberapa hasil lho... yang pertama gambaranq,, hehehe... begitu liat kertas kosong, krayon, dan spidol warna-warni,, tanganq langsung mengambilnya dan menggambar deh. Trus aq juga bantu tempel2,, ya banyak banget sih pengalaman tempel2 hari ini.

Ada yang nempel kertas buat alas meja,, trus aq juga bikin alas buat bahan2 yang bakal ditempel di dinding,,, cukup puas aq menyatukan warna2,, rasanya seneng liat sesuatu yang colorful. Nah,, yang terakhir,, aq tempelin feedback dari peserta2 training. Karena kertas untuk menulisnya berbentuk kaos,, jadi ditempelnya juga disusun jadi bentuk kaos. Hehehe,, seru banget deh tempel2,, nyusun2,, dan setelah selesai,, digambar pinggir2nya untuk menegaskan itu kaos. Hahaha,,, setelah selesai,, hasilnya memuaskan juga. Hahaha,, hari ini cukup banyak bersenang-senang.

Tapi itu belum selesai lho,, setelah acara hari ini selesai,, aq, papa, tante Budshi, dan Mbak Intan pergi cari makan malam di salah satu coffee shop di Bali. Wah,, jadi inget Java Dancer. Tapi aq libur dari ngopi yang serius,, pesen buat seneng2 aja. Trus setelah makan,, baru deh semua sibuk sendiri2.. ada yang menyalakan komputer untuk merencanakan acara besok, internet, baca majalah,, ya gitu deh,, karena aq ga bawa laptop ke sana,, jadi aq menyibukkan diri dengan sms beberapa orang,, kangen juga ya sama yang di Malang,,, padahal baru hari pertama..

Sebelum pulang sempat mendengarkan cerita2 inspiratif,, wah,, emang bener deh liburan ini. Walau bakal bolos 1 minggu,, kayaknya ini pantes kok,, malah lebih dari yang diharapkan,, hahahaha. Hari ini aq seneng banget n belajar banyak hal. Semoga besok akan menjadi hari yang lebih baik dari ini (mengutip dari salah satu peserta hari ini)

1 comments:

zoe said...

ciee..yg liburan k bali..
jgn cr bule y dsna..??!!
:b