CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 29, 2009

Bukan Liburan

Huff,,, sebenarnya sih sekarang waktuq libur panjang. Udah mulai tanggal 14 Januari kemarin n harusnya berakhir tanggal 15 Februari,, panjang kan... tapi semuanya ga bisa dibilang liburan. Bisa libur cuma 1 - 2 hari aja trus harus dateng ke kampus karena pasti ada acara n aq harus dateng. Ya mau gimana lagi,, udah resiko juga.. tapi kapan dong liburannya.

Hmmm... setelah kemarin sempat ke kampus, tapi karena malemnya main dulu bareng temen2,, jadi bisa deh dianggep kemarin liburan,,, nah.. sekarang juga libur... Jadi hari ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin... kalo dimaksimalkan,, walau 1 hari aja kayaknya bisa deh menebus liburan yang udah berlalu yang belum sempat dinikmati.

Meskipun kemarin2 emang belum sempat merasakan liburan yang sebenernya,, aq udah cukup seneng,, seneng banget malah. Ada banyak hal yang bisa aq pelajari dan jadikan pelajaran agar ga ngelakuin kesalahan yang sama. Siapa juga yang mau jatuh di lubang yang sama 2 kali...

Anyway,, aq seneng banget kemarin,, walau harus banting tulang buat acara di kampus,, ya iyalah,, kan aq juga jadi panitia,, banyak hal-hal baru yang menarik minatq n bikin aq bisa melupakan semua masalah lain yang ga ada hubungannya,, kan harus fokus sama acara. N untungnya masalah2 itu,, gara2 ga dipikirin,, akhirnya ga balik lagi,, masalah yang balik lagi juga balik bawa temennya,, solusi.

Jadi sekarang tinggal menenangkan diri,, mempertahankan pikiran yang jernih dan berusaha melakukan solusi2 yang udah terpikirkan... Jia you....

1 comments:

zoe said...

:b semangad2...
makan yang bnyak biar gemukan,
>.<