CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 17, 2009

Hari Kelima

Bangun pagi, dikejutkan oleh kejutan buat mbak Dian,, aq ga kaget sih,,, udah tau dari kemarin. Tapi ada satu kado yang aq bener2 suka,, bunga mawar di dalam vas. Rasanya gimana gitu waktu liatnya,, ada banyak warna bunga mawar di situ n semua tersusun dengan indah... bagus banget.

Setelah menyelesaikan kejutan buat mbak Dian yang ga terlalu seru karena ditinggal telpon berkali-kali,,, ya orang terkenal sih.. hehehe.,,, qt semua turun buat sarapan. Sarapan bentar karena harus diskusi lagi dan juga persiapan ruangan. Ambil tas laptop p2 dulu di kamar,, karena emang salah satu tugasku. Balik ke ruangan n ikut bantu2 dekor kali ini,, diskusinya buat yang inti2 aja... mending manfaatin diri di tempat lain.

Ternyata hari ini temanya adalah hari tukang.. aq bener2 banyak pengalaman jadi tukang. Aq bantuin mas Theo bikin apa yang aq ga tau namanya,, bisa dibilang latar. Jadi bentuknya tuh besi panjang2 n kotak juga,, macem2 bentuknya,, harus disusun kayak puzzle gitu yang nantinya jadi tempat background ditempel. Niat banget sih bawa2 barang ini??? salut dah... Bingung juga karena ga tau gimana posisinya,, ikut2 mas Theo aja deh. Ga terlalu lama ternyata nyusunnya,, walau lucu banget prosesnya,,, pada kebingungan.

Nah,, besi2 itu tadi digabungin pake mur,, dan itu panjangnya harus sesuai,, jangan kependekan dari lubang yang ada. Tugasku kali ini milah2 mur yang panjangnya pas buat masang besi2 itu. Seru juga,, dah lama ga main2 kayak gitu,, ternyata jadi tukang seru juga. Digodain sih ama mas yang lain,, abis aq juga duduk di lantai kayak orang gimana gitu,, tapi nyaman gitu daripada harus di meja.

Setelah semua selesai,, sempat mondar-mandir bantuin yang lain dulu mindahin barang,, waktu balik,, ternyata udah berdiri n tinggal masang murnya,, aq ikutan nyoba2 alat semacam bor listrik gitu,, yang buat nguatin mur. hahahaha... seru ya alatnya,, gampang banget. Tapi mas Cindhil dateng n bilang gambar harus ditempel di masing2 kotak dulu baru digabungin,, wahahahahaha... mana ku tahu,,, ya udah aq ga ikut2 lagi deh,, kan tinggal bongkar pasang lagi,, semua udah siap,, udah jadi urusannya cowok.

Aq bantuin mbak Nova n mbak Intan,, sebenernya sih kayak main toko2an,, jual2an gitu,, cuma bukan pasar2an,, yang dijual alat2 tulis,, stationary lengkap deh.... sama kayak toko stationery beneran,, hahahaha.

Sorenya,, tapi keliatan siang di sini,, aq, papa n tante Budhsi jalan2 ke mall. Tante Budhsi cari baju seragam buat besok,, tema item putih, p2 benerin kacamata. Setelah semua selesai kumpul n makan di restoran yang ngadep ke laut. Trus pisah lagi karena tante Budhsi mau belanja sedangkan aq n p2 cari film. Mau nyari film buat Devo, adikq, tapi ga ada,, semuanya udah punya n adanya tipe kesukaanq,, bukan dia.

Begitu semua selesai,, jalan2 bentar trus balik ke hotel. Begitu sampai hotel aq langsung ngerjain terjemahannya karena ternyata harus segera selesai. Gawat banget deh,, masih belum selesai tu. Akhirnya aq ga peduli sama yang lain,, aq ada ruang khusus buat aq,, n mulai ngerjain. Bahkan semua yang telpon n sms ga aq peduliin,, mamaq juga,,, (maaf ya semuanya,,, hiks..hiks...beneran diburu waktu). Cepet juga ternyata kalo dikejar deadline.

Kedinginan lama2 di situ,, aq n mbak Intan ke kamarnya mbak Intan,, lebih hangat. Lebih tenang juga. Di situ maunya sih main tarot lagi,, tapi mana bisa. Udah deh,, ngerjain,, dari yang tadinya masih berlembar-lembar,, akhirnya sisa 1 lembar lagi,, tapi dipanggil kumpul di ruangan buat semacam briefing. Karena buru2,, bukunya pun tertinggal. Duh,, kacau banget sih...

Setelah sampai ruangan baru sadar n ga mungkin balik. Dengerin aja dengan seksama,, mungkin emang disuruh dengerin n ga ngerjain hal lain kali ya... Wah,, rencana yang bener2 keren,, aq seneng banget bisa berpartisipasi. Begitu selesai rapat,, aq bantuin tim dekorasi yang terdiri dari Teater Garasi.

O ya,, sempat muter2,, keliling maksudq,, n ketemu mas Yudi. Dari ekspresinya udah ga enak ni,,, beneran dipanggil. Katanya aq juga harus pake kostum yang udah disediain Teater Garasi,, wah... kostum yang kayak apa ni.... Agak perasaan ga enak juga,, tapi mau aja deh,, asal ga rugi,, kenapa ga coba. Ternyata bener,, kostumnya ga jelas. Tapi aq belum liat sepenuhnya gara2 masih di dalam plastik.

Yang paling berkesan dalam mendekor,, n bener2 lucu buatq,, kan ada kain yang diiketin dari atap ruangan sampai ke lantai. Tugasq cuma mastiin kain itu nempel di lantai pake isolasi kertas. Wah,, itu aja udah bikin seneng,, moodq jadi bagus gara2 denger rencana yang keren buat besok. Aq terlalu bersemangat,, waktu ngencengin kainnya,, eh, tali yang di atas lepas,, alhasil harus diiket lagi.. Huaaa..... maaf banget ya mas Theo jadi harus naik lagi.

Selesai juga benerin kain 1 itu,, aq dah ga mau coba yang lain,, daripada jatuh lagi. Aq percaya sama mereka kok,, hahaha. Trus balik deh ke kamar,, udah jam 12 ini,, tapi ga tidur juga karena harus nyelesaiin terjemahan yang sebenernya masih kacau.

1 comments:

zoe said...

eaaa....
qm tu emg klo g bkin keributan emg bukan qm..??!
:b cp c tu yg ngajarin?!!

*timpuk sendal*
^^v