CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, February 14, 2009

Hari Kedua

Begitu bangun,,, ternyata pagi juga bangunnya walau tidur malem banget. Selesai siap2, aq langsung ke ruang acara. Hehehe,, mampir dulu ke kamar p2 tapi kayaknya lagi mandi deh. Begitu di ruangan ya brusaha melakukan sesuatu yang bisa dilakukan. Tapi ga tau kenapa,, kok kurang semangat ya. Energinya kurang membangkitkan pagi ini.

Aq juga baca sebuah buku,, mirip komik sebenernya,, n itu yang lumayan inspiring n bikin q agak semangat. Aq ga butuh waktu lama bacanya,, sama deh kayak baca komik. Bedanya cuma ini bahasa Inggris.

Trus seperti biasa,, aq mengikuti acara n menikmatinya. Hari penutupan juga sih,, jadi agak kacau. Siang hari,, abis makan siang,, terpaksa aq ga ngikutin kegiatan karena harus cetak foto.

Sulit juga cari tempat yang bisa cetak foto 10R. Setelah masuk ke beberapa toko,, akhirnya nemu juga satu tempat yang bisa. Tapi begitu aq tanya,, orang di situ aneh semua. Kayak ga niat ngelayani,, padahal kan aq pelanggan di situ. Setelah di lempar ke sana ke sini,, akhirnya ada juga yang ngerti n aq berhadapan ma dia.

Tapi begitu tau mau dicetak 32 kali,, ampun deh,,, malah bikin complicated. Ga tau ya kalo aq tu ditungguin taksi. Masa dia tanya berkali-kali aku yakin ato ga,, n dia juga ngotot lagi. Emang yang mau cetak foto itu sapa sih. Udah dia ulang tu pertanyaan ribuan kali,, baru akhirnya dia mau juga cetak. Setelah temennya ikutan nimbrung.

Huh, capek deh. Ternyata ga berhenti di situ. Setelah foto diserahin ke temennya yang ikutan nimbrung itu buat dicetak, eh temennya itu ikut2 lagi bikin complicated. Akhirnya udah hampir juga kesabaran,, ya aq bilang, udah cetak aja 32 kali, ga masalah.

Kan sebenernya foto diliatin di komputer,, jadi tau gimana hasil cetaknya n menurutku udah bagus. Tapi mereka aja tu yang bikin ribet. Terus begitu mulai mencetak foto,, baru deh mas2nya itu tanya2. Gimana kalo dicetak satu aja trus nanti aq tanya dulu n balik lagi. Ya aku bilang aja aq naik taksi,, masa bolak balik. Trus juga jadi tanya nama, hotelnya di mana, apa mau dianter ke hotelnya, di bali berapa lama, bahkan nanyain udah punya pacar ato belum. Gila ga sih.

Kalo ditanyain gitu aja sih aq masih bisa terima,, anggep aja nambah temen. Tapi makin lama tu malah bikin takut. Abis udah ga tanya lagi,, tapi ngajuin pernyataan. Mas yang mulai muji2 n ngerayu2 ga jelas. Yang satu lebih parah lagi,, selain 2 itu, dia juga ampe nyuruh aq ke situ lagi, kalo lulus dateng lagi, n sampe bilang mau pindah agama kalo aq mau ma dia.. (Jelas aja yang terakhir ini aq inget,, walau cuma becanda,, dengernya tu ngeri banget).

Begitu selesai 32 foto,, langsung aja deh aq cepet2 bayar n ngacir. Balik ke taksi n buru2 ke hotel. Di hotel bantuin mbak Intan tentang sertifikat peserta. Awalnya semua lancar aja. Aq juga nyambi ambil gambar peserta yang lagi presentasi. Tapi akhirnya malah eror,, printnya tuh bermasalah,, padahal kurang 3 sertifikat lagi malah ngambek. Akhirnya berusaha segala macam cara sampe mbak Intan panik banget,, hahaha... kalo inget2 sekarang rasanya lucu banget soalnya mereka minta pake stempel juga,, (padahal biasanya ga pernah pake stempel),, jadi semua sertifikat yang udah dibagi diminta lagi.. hahaha.

Setelah semua pulang,, mulai deh beres2 ruangan,, kan udah penutupan. Agak lama juga beres2nya n bikin perut laper. Begitu semua beres langsung cari tempat makan n qt makan masakan Jepang untuk makan malam,, yummie.... Setelah makan,, nganter pa2 beli makanan2 ringan trus balik ke hotel n nonton tv bareng mbak Intan.

1 comments:

zoe said...

wkwkwkwkwkwkwk
lucuuu...
(kyknya semua ksialan yg mnimpamu tu sllu bkin aq ktwa :b peace)

knp g trima ja twarannya?
(balikin aja,"klo mas mw pndah agama y ayo aja" wkwkwkwkkwkwk bcnd2..)gampar aja tu org bkin emosi ja :<

btw uda tau alasan masny ngtot g??
(penasaran nich)emg cetak fto apaan c?