CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

Cincin Temen

Hari ini ada rapat panitia,, tepatnya jam 1 siang di kampus. Aq berangkat bareng Ci2, Ela, n Nindy. Di sana sih sama kayak rapat2 panitia sebelumnya... ya taulah apa yang dikerjain di rapat... gitu2 aja.

Nah,, ini ga bahas masalah rapat itu. Rapat sih cuma kayak gitu aja,, ga terlalu menarik n berkesan.. mungkin cuma kebanyakan ketawa aja gara2 rame sendiri,, bukannya ga sopan, tapi daripada bosen di rapat, ya menghibur diri dikitlah.

Trus, muncullah Bagoes,, temenq  yang di situ tugasnya sebagai pengawas panitia. Selalu ada cincin,, bentuknya sih simpel,, yang melingkar di jarinya. Dari dulu kalo aq liat cincin itu,, ga tau kenapa suka aja main2in,, coba make gitu. Tadi waktu aq liat itu,, langsung deh minta pinjem. N seperti biasa, Bagoes selalu kasih ijin n minjemin tu cincin.

Aq coba di jari kelingking, jari manis, jari tengah, jari telunjuk,, maunya sih lanjut ke ibu jari,, tapi pasti ga cukup jadi ga jadi coba. Waktu lagi sibuk sendiri, Bagoes juga keliling,, jadi ya cincinnya tetep aq buat main. Gara2 ngelanjutin rapat lagi,, aq berhenti dulu mainin cincin n membiarkan cincin itu bertengger di jari tengahq.

Cincinnya tu bener2 simpel n kecil. Ga kerasa deh kalo aq lagi make cincin. Mungkin aq juga yang terlalu sibuk sendiri,, jadi ga sadar... maklum aja aq belum makan dari pagi,, jadi fokus lebih ke cari makanan... rencananya sih mau makan abis rapat, jadi ya fokus ke situ. Begitu rapat selesai, langsung deh aq bersama dengan 3 orang yang berangkat bareng tadi ngeluyur gitu aja.

Begitu di tengah jalan,, lagi asyik ngobrol,, eh liat ada cincin di jariq,,, sempat ga nyadar juga cincin sapa,, waduh2... bener2 laper deh kayaknya. Begitu sadar itu cincin Bagoes yang tadi q pinjem,, langsung aq ambil hp n mulai sms dy. Dy sih ga marah ato  gimana gitu,, asal besok aja dikembaliin... Duh,, q beneran lupa, Gus... ga nyadar. Well,, I'll take care of it until I give it back to u... hehehe,, Smoga besok ga lupa bawa cincinnya^^.

Antri Parkir

Hari ini,, jam 8 aq udah harus menuju rumah di jalan Semeru.. Alasannya sih simple,, ada kegiatan bareng anak2 jalanan. Aq berangkat sama ma2q. Minggu pagi jalanan lumayan rame juga,, tadinya mau naik motor, tapi karena ngajak naik mobil ya udah naik mobil aja. Di jalan santai2 aja,, ga ada hal yang bikin spot jantung kok.

Sebenernya sih nyadar juga hari minggu tempat parkir di sekitar situ padat mobil,, di mana2 pasti ada aja mobil yang parkir buat acara di gereja.. di situ emang ada sebuah gereja sih,, jadi wajar aja. Tiap minggu pasti kayak gitu,, tapi karena mood udah mau naik mobil,, ya jadi ga peduli sama itu. 

Sesampainya di situ,, dugaanq ternyata bener 1000%,, gimana ga gitu coba,, di mana2,, kiri kanan jalan,, udah ga tersedia tempat parkir satu pun. Kenapa sih ga mau nyisain satu tempat aja buat aq  yang bukan sopir profesional,, hehehehe.. kan maunya jadi yang disopirin. Anyway,, lanjutin cerita,, karena ga ada tempat tersisa, perjalananpun dilanjutkan. Awalnya bermaksud putar balik,, tapi ada rombongan bis yang dikawal polisi,, n itu bikin jalan cukup macet.

Menghindari kemacetan,, cari jalan lain deh akhirnya. Jalan bener2 sepi,, serasa milik sendiri kalo yang ini,, tapi waktu udah sampe di deket rumah..  tempatnya masih penuh juga. Terpaksa keliling2 lagi dengan harapan waktu balik udah ada yang pergi mobilnya. Puter2 ga enak juga,, udah telat dari jadwal acara,, jalanan macet,, lewat situ2 aja.... bosen banget.

Ternyata harapan terkabul,, ada mobil yang keluar,, hehehe... udah seneng juga. Tapi baru inget kalo aq parkir pasti lama banget,, sedangkan kalo parkir di situ,, bakalan ada sekitar 3 mobil yang ga bisa keluar.. berhubung masih punya hati nurani,, ya cari tempat lain lagi deh.. hehehe,,, padahal ya emang ga mungkin aja parkir di situ,, bukan untuk umum,, cuma yang buat belanja di ruko situ.

Muter2 lagi,, n ada juga harapan. Ada swalayan yang cukup besar,, n walau aq parkir lama di situ,, pasti ga akan mengganggu karena area parkirnya cukup luas,, ada tempat buat banyak mobil. Tapi waktu tau tentang itu, tempatnya udah kelewat,, puter balik deh jadinya. Nah,, ini dia yang bikin spot jantung. Waktu mau muter lewat jalan kecil,, tiba2 keliatan kalo dari depan ada mobil yang berlawanan arah. Mau ga mau ya harus ada yang ngalah,, aq lah yang ngalah.. jalannya cuma bisa dilewati satu mobil aja. Waktu mau mundur,, udah liat kanan kiri n belakang juga,, waktu itu sih bener2 kosong. Eits,, waktu mulai mundur, ada orang teriak2,, kasar banget lagi... masa belakang mobil dipukul2. Padahal aq udah jaga2 biar ga tergores sedikitpun waktu aq yang nyetir. Tapi ya aq bertrima kasih,, kalo ga gitu mungkin aq udah nabrak motor yang tiba2 aja udah ada di belakang mobil.

Akhirnya,, setelah muter dikit,, sampailah aq di tempat parkir impian,, hahahaha... bener2 lega akhirnya dapet juga setelah antri parkir segitu lamanya.. Waktu mau parkir ada satpam yang ngarahin juga,, jadi bisa parkir dengan baik dan pas di dalam parkirannya... Thx pak.. Setelah itu nemenin ma2 yang belanja dulu di situ,, itung2 balas budi udah minjemin tempat parkir. But still... I was late because of that... I'm really sorry my friend......


Friday, November 28, 2008

Akhirnya Selesai

Seminggu kemarin bener2 banyak banget tugasnya,, namanya juga minggu kuis besar. Kalo di kampus2 lain ada yang namanya UTS, Ujian Tengah Semester,, di kampusq ada yang namanya kuis besar,, fungsinya sama kayak UTS, tapi dilaksanakan tiap akhir bulan. 

Kemarin akhirnya selesai juga,, udah ga ada tugas yang jadi beban pikiran. But it's fun,,, emang sih waktu ngerjain banyak  yang bikin ngeluh,, bikin sebel,, tapi kalo udah selesai n liat diri sendiri waktu ngerjain,, rasanya mau ketawa.. hehehe,,, I know it's really useless to get upset with that kind of work,,, tapi kok masih tetep aja kayak gitu.

Well,, mungkin cuma butuh waktu buat mengekspresikan  yang qt rasakan,, tapi karena kurang menyempatkan diri untuk mencari sesuatu yang lebih kreatif,, jadi ya yang muncul hanya keluhan2 ga jelas n ga beralasan,,, kadang ada alasannya juga sih. 

Setelah kemarin selesai,, rasanya aq jadi kangen deh buat sesibuk kemarin.. Sometimes it helps me. Karena fokus ke satu hal, kadang qt ngelupain hal2 lainnya. Bikin qt lupa juga ke masalah2 yang ada,, lupa waktu,, intinya bisa bantu buat ngelupain yang mau qt lupain sementara.

Tapi kalo terus2an kayak gitu,, juga ga baik.. kapan mau istirahat. So,, I'll take a rest first, n then I'll look for another activities. Waktu emang ga bisa balik lagi,, jadi yang kemarin itu akhirnya selesai n sekarang waktunya "Keep moving forward".

Monday, November 24, 2008

Batubara = Arang

Hehehe,,, benernya sih batu bara sama sekali beda dari arang. Batubara itu merupakan bahan bakar fosil,, terbentuknya dari organik2 yang mengalami sedimentasi. Baca2 sih ada sifat fisika n kimianya,, tapi kompleks deh kalo dijelasin ma aq,, aq ja masih bisa salah antara batu bara n arang,, masa disuruh jelasin. Biar para ahlinya yang jelasin,, biar makin banyak juga orang yang membaca,, hehehe... ketularan virus dari Pak Budiono nih... sekarang orang Indonesia males baca sih,, maklum lah abis ikut kelas Pak Budiono lagi.

Back to the topic,, sekarang bahas arang ya.. Arang merupakan hasil dari pembakaran hewan atau tumbuhan,, dari kayu maupun tulang binatang. Nanti bentuknya sih menyerupai batubara,, tapi mesti inget,, mereka itu beda,,, bahasa Cinanya : bu yiyang.. hahaha,,, jangan sampe salah kayak aq..

Tapi kalo di tulisan sebelumnya,, harap maklum ya,, di samping aq nulis dengan kondisi masih ngantuk,, aq juga buru2 banget tadi pagi... hehehe,, padahal alasan doang,, ngeles aja... But nobody's perfect kan,,, people learn from their mistake... Buktinya: sekarang jadi tau bedanya kan....

Sunday, November 23, 2008

Scope Photography

Hari Sabtu dan Minggu kemarin, aq bersama anggota Scope Photography Club ada kegiatan hunting bersama. Qt kumpul jam setengah 7 pagi di depan museum Brawijaya. Aq dateng agak telat sih, tapi di sana masih banyak kok yang belum dateng. Nungguin sambil ngobrol2 seru juga kok. Tapi baru inget kalo stnk motor ada di Ci2, wah... harus ngambil dulu deh,, siapa juga yang mau ambil risiko jalan Malang-Batu tanpa stnk motor,,, bahaya. O ya, hunting bersama ini tempatnya di Batu, tepatnya di Balai Benih. Nah, setelah ijin mau ngambil stnk n nentuin ketemu di mana, aq, Adi, n Lingga berangkat ke rumah Ci2...  Aq dengan dibonceng sama Adi,, n Lingga yang bakal membonceng Ci2. 

Setelah ngambil stnk di rumah Ci2, qt ber4 nunggu di tempat yang udah ditentuin terus jalan beriringan dengan temen2 yang lain. Tapi qt ga langsung ke Batu,, qt mampir dulu di pasar yang qt lalui dalam perjalanan n hunting dulu di sana. Ya muter2 juga sih di sana,, cari2 foto yang bagus n sesuai tema. Lucu juga jadi tontonan pasar... bagi kalian yang mau jadi tontonan pasar, cukup dateng aja ke pasar sambil bawa kamera ukuran besar,, pasti langsung jadi pusat perhatian, hahaha.

Selesai hunting di pasar, qt lanjutin perjalanan sampe akhirnya tiba di tempat tujuan. Di sana pemandangannya bagus banget.. tapi dingin banget juga. Sesampainya di sana aq langsung nyimpen barang2 bawaan di kamar. Ternyata tempat tidurnya tingkat, atas bawah. Aq seneng banget,, dari dulu aq mau coba tidur di yang kasur atas,, akhirnya bakal kesampaian. Ga lama setelah itu, ada kawan2 dari Forkom,, bisa dibilang komunitas fotografi di Malang,, jadi ga langsung istirahat tapi kumpul di aula buat sharing. 

Waktu istirahat, yang lain pada makan,, tapi aq ga makan. Makanan siang itu pedes banget, tadi pagi kan aq ga sarapan, jadi ga mau makan pedes dulu. Trus berhubung ada temen yang mau ke luar juga, ya aq ikutan sekalian cari makan di luar. Nah, jadinya siang itu aq nemenin Ryan cari sterofoam buat alat di foto model nanti. Petunjuknya sih cuma ada di deket alun2, tapi qt berdua sama2 ga tau daerah situ. Kok pas juga dia berhenti buat,,, ga tau ngapain hpnya,, ternyata di situ ada yang jual. Langsung  turun n beli 2 lembar deh. Abis tu cari makan siang di deket alun2 trus balik ke tempat acara.

Siang itu ternyata ga jadi foto model,, setelah dibagi per kelompok, ada temen2 dari Forkom yang jadi pembimbingnya. Seru banget coba kamera manual.. deg2an juga soalnya belum bisa liat hasil fotonya. Tiba2 ujan turun,, ga terlalu lama sih, tapi cukup buat temen2 yang hunting di luar buat lari2 mencari tempat teduh. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian Scope yang diwakilkan oleh Adam, ketua panitia hunting bersama sekaligus wakil ketua Scope. Lucu banget si Adam,, ribut sendiri n lama banget siap2nya. Akhirnya waktu peresmian juga cuma gitu2 aja. Ada tumpeng juga yang dimakan rame2,, seru deh pokoknya.

Akhirnya ujan tinggal gerimis aja,, aq n Yoseph ke luar cari shampoo n sandal jepit. Setelah dapet itu smua di toko yang ga jauh dari situ.. waktu balik, temen2 dari Forkom udah mau pulang,, setelah pamit2an, aq balik ke kamar trus mandi deh. 

Malem itu rencananya mau bakar jagung, tapi ga tau karena kekeliruan apa,, jagungnya banyak banget, tapi batu baranya dikit banget. Alhasil,, qt ga jadi bakar jagung,, batu baranya dah abis duluan. Qt ngobrol aja di kamar,, becanda2,, ya biar ga ngantuk aja. Tiba2 aja ada kecelakaan. Lucy n Vira kejatuhan kayu dari kasur yang atas itu.. Vira kena di pundaknya, Lucy kena di kepalanya. Setelah cukup kagetnya,, Bagoes n Setyo yang akhirnya benerin kayu2 yang jatuh itu,, tapi udah keburu takut kejatuhan lagi.. jadi mikir2 juga yang tidur di atas n di bawah.

Malem itu Atho dateng.. dah malem banget. Eh mau ngasih materi. Ya mau ga mau smua ke aula buat dengerin materinya. Udah malem, lampunya ga terlalu terang, dingin,, jadi ngantuk deh di aula. Begitu selesai n balik ke kamar, ternyata ga jadi ngantuk,, cuma Ci2 aja yang ngantuk. Akhirnya Ci2 dibiarin tidur di kamar trus aq, Vira, Winda, Lucy, Bagoes, n Setyo pindah base camp ke kamarnya cowok2. Pada belum ada yang tidur. Qt nyanyi2 aja di sana biar ga ngantuk,, diiringi oleh Yoseph n Dika gitaris qt, hehehe. Aq juga sempat belajar gitar dikit2,, tapi masih kalah jauh dibanding mereka.

Malam semakin malam,, udah banyak yang berjatuhan juga,, tidur maksudnya. Ternyata diusir,, kalo yang mau ga tidur di luar aja,, di dalem takutnya ngganggu. Ya udah qt keluar. Ternyata sisanya cuma aq, Setyo, n Atho.. itu juga Atho cuma bentar di luar. Akhirnya sisa aq n Setyo hunting malem. Udah cukup lama, Setyo tidur juga. Untung ada Ryan n Dom, yang akhirnya nemenin ga tidur. Ngobrol2 di luar,, cerita2.. ya akhirnya ga tidur beneran deh.

Langsung aja ke acara berikutnya, jam 3 atau setengah 4 gitu, semua di suruh tanpa jaket kumpul di tengah2 jalan yang kanan kirinya udah kolam ikan,, tempat itu kan emang tempat benih ikan,, jadi banyak kolam2 ikan di sana. Bingung mau ngapain,, ternyata acaranya semacam renungan pagi. Cuma bentar,, walau kedinginan,, trus balik ke kamar.

Trus begitu matahari udah keliatan,, aq jalan2 bareng yang lainnya ngeliat tanaman2 di sekitar situ. Akhirnya mencar juga dari gerombolan,, aq, Adi, n Yoseph jalan2 muter2 sampe nemuin gerombolan lagi. Trus sempat jadi modelnya Ci2,, pagi itu masih belum dapet mood buat foto,, jadi modelnya aja deh. Trus balik ke kamar buat mandi n main2 lagi. Ternyata makanan ga dateng2,, udah laper juga. Jadi menutupi kelaparan  itu dengan beraktivitas bareng yang lain juga. Ternyata  pilihan yang salah, jadi tambah laper n lemes deh. Meski akhirnya makanan juga dateng, itupun udah telat n terlanjur lemes.

Sebelum pulang, qt sempat foto2 juga,, ada beberapa anak yang ditunjuk jadi model n yang lain harus foto dia. Trus foto bareng2 buat kenangan,, n pastinya siap2 pulang. Jam 10 qt pulang,, itu juga masih sempat foto bareng di pinggir kolam. Trus pulang n disuruh kumpul di museum tempat qt berangkat hari Sabtu kemarin. Awalnya sih digonceng Adi pelan2 aja,, tapi begitu dapet kabar kalau Ryan n Dom ngebut,, langsung deh tancap gas. Diikuti Yoseph yang kejar2an ama Adi. Bener2 deh,, suka banget ngebut. Waktu di museum,, ternyata aq n Adi duluan yang dateng,, hehehe pemenangnya dong.. ga tau Ryan n Dom ke mana,, kan mereka yang duluan.

Trus nunggu semua kumpul buat ngambil barang2 yang dititipin di mobil,, cukup lama juga sih. Akhirnya pulang ke rumah masing2 buat istirahat. It's a really nice experience. 

Tuesday, November 18, 2008

Siapa Ya??

Hari ini aq iseng-iseng aja baca komentar2 di blogq... Dah lama juga ga aktif di dunia blog,, sekarang juga masih kurang sih. Setelah baca beberapa,, ada nama yang kembali melintas di benakq,, 'Polaris'.
Aq sama sekali ga tau siapa itu n dari mana asalnya... Dia tau aq dari mana ya?? Tiap baca komentarnya,, rasanya seru aja,, ada juga yang bisa kasih comment kayak gitu. Aq ga tau siapa dy,, tapi rasanya apapun yang aq ceritakan, dy bisa jadi pendengar yang baik n selalu kasih support. Pasti dy bisa jadi seorang teman baik.
Waktu hari ini aq baca comment dari dy,, bener2 jadi penasaran. I hope I can talk to 'Polaris',, I can communicate and share our experience. Well,, if you,, 'Polaris',, read this post,, would you tell me who are you n I just wanna say,, it's really nice to know you...

Monday, November 17, 2008

Lintas Prodi

Di kampusq ada seorang dosen yang belakangan ini menarik minatq, namanya Pak Budiono. Dia ketua jurusan teknologi informatika. Maybe,, ini gara2 aq sering juga kumpul bareng anak-anak jurusan itu. Aq sih dari dulu pertama kali masuk kuliah, belum pernah sekalipun diajar langsung,, ya cuma denger kabar angin aja.

Kalo dari cerita temen2 sih,, di pikiranq udah langsung terlintas hal2 yang ekstrim banget,, hehehe.. mereka juga ceritanya heboh banget sih. Ya tapi berkat itu,, minatq muncul,, rasa ingin tauq semakin meningkat,, n dah ga bisa nahan rasa penasaran aq terhadap dosen satu ini. Kebetulan hari Senin, ada mata kuliah yang dosen pengajarnya adalah Pak Budiono,, Logika Digital. Udah dari seminggu yang lalu,, aq ngerencanain bakalan masuk kelas ini,, ya walau aq sama sekali ga ngikutin kuliah IT,, tetep aja maksa ikut,, urusan ngerti ato ga itu belakangan.

Tadi kuliahq dah selesai mulai jam 9.40.. n baru ada kelas lagi jam 3an. Rencanapun dimulai. Aq ditemani oleh Arlingga, cari2 Pak Budiono buat minta ijin ikutan kelasnya,, ya walau aq sendiri yang nemuin langsung. Awalnya grogi juga,, takut kalo salah ngomong ato gimana,, tapi aq bener2 kaget... sambutan yang diberikan ga sesuai sama bayanganq sama sekali,, sambutannya hangat n bener2 welcome.... Rasanya dah lama banget aq ga nemuin sesuatu setulus itu,, ekspresinya bener2 welcome n nunjukin itu dari lubuk hati yang terdalam.

Begitu dapet sambutan seperti itu,, kok malah nervous ya,, masuk kelasnya aja ga berani. Setelah dipaksa ama Arlingga, baru deh masuk juga. Waktu masuk pun ga kalah heboh,, ternyata di dalam kelas lagi mau berdoa,, salah pilih waktu nih... Saat aq masuk itu, Pak Budiono langsung menyebutq sebagai tamu,, wuih,, rasanya jadi pusat perhatian,, hahaha.. gimana mau ga gitu,, isinya anak IT semua n cuma aq, si wajah baru, yang dari manajemen.

Ternyata kelasnya bener2 seru... walau apa yang menjadi tujuanq,, melihat keekstriman cara mengajar,, ga kecapai. Hahaha,, bayangannya udah terlalu tinggi. Tapi entah dari mananya,, walau aq duduk mojok sendirian,, waktu rasanya cepet sekali berjalan. Seru2 aja di kelas,, selalu ada hal yang bikin ketawa n ga ngantuk. Pikiranq juga jadi terbuka lagi. Ya.. kalo boleh jujur sih aq agak turun juga semangatnya di semester 3 ini.. Alasannya juga ga jelas kenapa, jadi pemecahannya juga ga nemu2. Abis ikutan kuliah Logika Digital tadi,, rasanya ada api semangat yang menyala lagi.. Ada sesuatu yang sangat kurindukan n aq udah nemuin itu setelah sekian lama kehilangan. 

Waktu kelas udah selesai,, rasanya ga sabar nunggu jam 1 siang,, kan ada kuliah itu lagi tapi di kelas yang lain. Hehehe,, ga masalah kan selama ga bolos kuliah,, aq ikut aja lagi. Di kelas ini lebih heboh lagi. Udah mendekati tujuan penasaranq sih meski ga sepenuhnya. Hehehe.. I am really happy today. Berbagai kegiatan,, celetukan,, pokoknya semuanya deh.. itu bener2 bisa menghibur. Rasanya seperti bagian terdalam dari jiwaq tersentuh n bangkit lagi. Udah lama banget aq hidup dalam rutinitas yang itu2 aja. N pengalaman kali ini bener2 menjadi sesuatu yang kuidam-idamkan. Bahkan dengan mata berkaca-kaca karena ngantuk,, aq masih bisa mempertahankan kesadaranq ampe kuliah selesai.

Wuih... Gila bener deh pokoknya pengalaman lintas prodi kali ini. I really enjoyed it n I want to do it again later.. I am sure I will.. well,, u can say I'm addicted right now... Thanks for the experience, Sir..

Wednesday, November 12, 2008

Happy B'day

Hari ini temenq, Cici, ulang tahun.. Tapi kemarin udah dirayakan. Alasannya simpel, dy bilang hari ini dy pulang ke luar kota,, jadi ga bisa dikerjain,, langsung deh rencana dadakan muncul. 


Kemarin jam 5 aq ada kegiatan fotografi,, rencananya sih cuma ampe jam 6, tapi keterusan ampe jam setengah delapan. Padahal jam 6 ada latihan capoeira,, hehehe,, bolos latihan deh jadinya. Selesai juga ga langsung ke tempat latihan capoeira,, kan mau ngerjain Ci2, perlulah persiapan sedikit2.

Begitu tau apa rencana temen2, aq langsung ambil bagian,, tugasq yang ngajak Ci2 ke tempat rencana bisa dimulai. Aq pergi ke tempat latihan,, tadinya sih telat berdua,, ama Ryan,, eh dy main ngilang gitu aja.. Ya telat sendiri deh.. Agak ga enak juga sama yang ngelatih kemarin,,, udah dateng telat,, sendiri,, latihan juga udah selesai. Mereka lagi bahas tentang keorganisasian capoeira.. Ya lagi ngurus gimana biar bisa jadi Club di kampus gitu.

Awalnya q kira bentar,, ternyata lama.. Anak2 yang udah nungguin pada sms,, hehehe.. kelamaan ngobrolnya sih,, bukan rapatnya. Begitu selesai,, aq langsung sms kalo qt,, Aq, Ci2, n Cahya jalan ke tempat acara.. Nyampe di ruangan,, Ci2 langsung main di papan tulis... Aq bingung juga,, dy tau ato ga y kalo mau dikerjain??

Lampu q matiin,, ya rencana kan lampu mati trus anak2 yang sembunyi keluar sambil bawa kuenya,, eh ga ada yang dateng juga. Ya udah deh,, bersabar n bingung juga.. Tapi Ci2 kliatan fine2 aja,, tau mungkin ya... Apalagi waktu udah dateng kuenya,, pake acara ga ngerti segala,, noleh aja nggak.

Selesai make a wish n tiup lilin,, mulai deh coretin muka pake kue,, kayak anak kecil banget y.. hahaha.. Awalnya q kira dah selesai gitu aja,, ternyata masih ada rencana berikutnya.... 

Begitu Ci2 masuk kamar mandi,, mau bersihin mukanya,, semua menyerbu masuk n siap2 menyiram badannya.. dingin banget pasti,, udah malem gitu.. HAHAHAHAHA... kacian banget sih Ci,, qt senasib deh ultah diguyur air,,

Nah,, acara di kampus dah selesai.. Mulai deh minta traktiran ke Ci2,, lama juga sampe akhirnya dy bilang ok buat nraktir qt,, ada 11 orang yang harus ditraktir, Aq, Nindy, Devi, Cahya, Ryan, Adam, Atho, Arlingga, Bagoes, Meme, Yoseph. Bingung juga mau makan di mana,, akhirnya makan di tempat biasa nongkrong.

Begitu sampe qt langsung pesen,, ternyata makanan yang ada unsur nasinya udah abis.. padahal cuma 2 yang ga pesen nasi.. mulai deh pesen ulang.. Udah gitu pesenannya lamaaaa... banget baru dateng. Nindy kecewa banget,, dy udah ditelpon suruh pulang... pelayanan yang tidak memuaskan buat dy.. Akhirnya dy ga jadi makan di situ,, pesenannya dibungkus aja,, itupun masih lama. Begitu dah dapet pesenannya, langsung deh dy pulang. 

Masih nunggu ada yang belum dapet pesenan,, qt ngobrol2 aja deh.. Tapi sayang banget,, padahal udah jam 11.40 malem,, kurang 20 menit lagi Ci2 baru ultah yang sebenarnya. Maunya sih nungguin, tapi smua dah pada ngantuk n harus pulang,, ya udahlah,, lewat sms aja y..

Aq pulang bareng ama Ryan,, ya selama seminggu ini ga bawa kendaraan sendiri sih, jadi ya cari tebengan ke sana ke sini.. Hehehe,, Thanks God I have a lot of kind friends.. Udah kemarin dingin,, ngantuk,, eh diajak ngebut.. walau dy bilang itu belum ngebut,,, ngantukq dah bener2 ilang. Ga sampe 15 menit deh rasanya,, 10 menit aja ga tau juga.. 

begitu sampe rumah,, nungguin deh sampe jamq bener2 nunjukin 00.00 buat ngucapin Happy B'day ke Ci2. Begitu kirim,, eh ternyata ga nyampe.. q kirim lagi,, eh ga nyampe lagi.. Ok deh,, ga usah forward, nulis lagi,, ternyata ga nyampe lagi.. Sebel juga kok ga nyampe2.. Langsung deh aq telpon Ci2 buat ngucapin selamat Ultah... Hehehehe...

Anyway... Happy B'day for U, Cici... Have a great year n I wish all of your dreams come true,, By the way,, apa sih keinginanmu waktu tiup lilin??