CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

Cincin Temen

Hari ini ada rapat panitia,, tepatnya jam 1 siang di kampus. Aq berangkat bareng Ci2, Ela, n Nindy. Di sana sih sama kayak rapat2 panitia sebelumnya... ya taulah apa yang dikerjain di rapat... gitu2 aja.

Nah,, ini ga bahas masalah rapat itu. Rapat sih cuma kayak gitu aja,, ga terlalu menarik n berkesan.. mungkin cuma kebanyakan ketawa aja gara2 rame sendiri,, bukannya ga sopan, tapi daripada bosen di rapat, ya menghibur diri dikitlah.

Trus, muncullah Bagoes,, temenq  yang di situ tugasnya sebagai pengawas panitia. Selalu ada cincin,, bentuknya sih simpel,, yang melingkar di jarinya. Dari dulu kalo aq liat cincin itu,, ga tau kenapa suka aja main2in,, coba make gitu. Tadi waktu aq liat itu,, langsung deh minta pinjem. N seperti biasa, Bagoes selalu kasih ijin n minjemin tu cincin.

Aq coba di jari kelingking, jari manis, jari tengah, jari telunjuk,, maunya sih lanjut ke ibu jari,, tapi pasti ga cukup jadi ga jadi coba. Waktu lagi sibuk sendiri, Bagoes juga keliling,, jadi ya cincinnya tetep aq buat main. Gara2 ngelanjutin rapat lagi,, aq berhenti dulu mainin cincin n membiarkan cincin itu bertengger di jari tengahq.

Cincinnya tu bener2 simpel n kecil. Ga kerasa deh kalo aq lagi make cincin. Mungkin aq juga yang terlalu sibuk sendiri,, jadi ga sadar... maklum aja aq belum makan dari pagi,, jadi fokus lebih ke cari makanan... rencananya sih mau makan abis rapat, jadi ya fokus ke situ. Begitu rapat selesai, langsung deh aq bersama dengan 3 orang yang berangkat bareng tadi ngeluyur gitu aja.

Begitu di tengah jalan,, lagi asyik ngobrol,, eh liat ada cincin di jariq,,, sempat ga nyadar juga cincin sapa,, waduh2... bener2 laper deh kayaknya. Begitu sadar itu cincin Bagoes yang tadi q pinjem,, langsung aq ambil hp n mulai sms dy. Dy sih ga marah ato  gimana gitu,, asal besok aja dikembaliin... Duh,, q beneran lupa, Gus... ga nyadar. Well,, I'll take care of it until I give it back to u... hehehe,, Smoga besok ga lupa bawa cincinnya^^.

2 comments:

Bagoes Indra said...

Nyantai aja gas.....
Yang penting kan kamu balikin dalam keadaan selamat dan sehat. Lupa itu biasa koq, apalagi bagi orang-orang yang usianya udah lanjut kayak kamu. Hehehehe.....

zoe said...

iya tuch..
untung inget klo g inget pasti g bkal dibalikin ^^ hahahaha

NB:sorry yg td siang
g brmksd kq, cm bcnd