CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

Antri Parkir

Hari ini,, jam 8 aq udah harus menuju rumah di jalan Semeru.. Alasannya sih simple,, ada kegiatan bareng anak2 jalanan. Aq berangkat sama ma2q. Minggu pagi jalanan lumayan rame juga,, tadinya mau naik motor, tapi karena ngajak naik mobil ya udah naik mobil aja. Di jalan santai2 aja,, ga ada hal yang bikin spot jantung kok.

Sebenernya sih nyadar juga hari minggu tempat parkir di sekitar situ padat mobil,, di mana2 pasti ada aja mobil yang parkir buat acara di gereja.. di situ emang ada sebuah gereja sih,, jadi wajar aja. Tiap minggu pasti kayak gitu,, tapi karena mood udah mau naik mobil,, ya jadi ga peduli sama itu. 

Sesampainya di situ,, dugaanq ternyata bener 1000%,, gimana ga gitu coba,, di mana2,, kiri kanan jalan,, udah ga tersedia tempat parkir satu pun. Kenapa sih ga mau nyisain satu tempat aja buat aq  yang bukan sopir profesional,, hehehehe.. kan maunya jadi yang disopirin. Anyway,, lanjutin cerita,, karena ga ada tempat tersisa, perjalananpun dilanjutkan. Awalnya bermaksud putar balik,, tapi ada rombongan bis yang dikawal polisi,, n itu bikin jalan cukup macet.

Menghindari kemacetan,, cari jalan lain deh akhirnya. Jalan bener2 sepi,, serasa milik sendiri kalo yang ini,, tapi waktu udah sampe di deket rumah..  tempatnya masih penuh juga. Terpaksa keliling2 lagi dengan harapan waktu balik udah ada yang pergi mobilnya. Puter2 ga enak juga,, udah telat dari jadwal acara,, jalanan macet,, lewat situ2 aja.... bosen banget.

Ternyata harapan terkabul,, ada mobil yang keluar,, hehehe... udah seneng juga. Tapi baru inget kalo aq parkir pasti lama banget,, sedangkan kalo parkir di situ,, bakalan ada sekitar 3 mobil yang ga bisa keluar.. berhubung masih punya hati nurani,, ya cari tempat lain lagi deh.. hehehe,,, padahal ya emang ga mungkin aja parkir di situ,, bukan untuk umum,, cuma yang buat belanja di ruko situ.

Muter2 lagi,, n ada juga harapan. Ada swalayan yang cukup besar,, n walau aq parkir lama di situ,, pasti ga akan mengganggu karena area parkirnya cukup luas,, ada tempat buat banyak mobil. Tapi waktu tau tentang itu, tempatnya udah kelewat,, puter balik deh jadinya. Nah,, ini dia yang bikin spot jantung. Waktu mau muter lewat jalan kecil,, tiba2 keliatan kalo dari depan ada mobil yang berlawanan arah. Mau ga mau ya harus ada yang ngalah,, aq lah yang ngalah.. jalannya cuma bisa dilewati satu mobil aja. Waktu mau mundur,, udah liat kanan kiri n belakang juga,, waktu itu sih bener2 kosong. Eits,, waktu mulai mundur, ada orang teriak2,, kasar banget lagi... masa belakang mobil dipukul2. Padahal aq udah jaga2 biar ga tergores sedikitpun waktu aq yang nyetir. Tapi ya aq bertrima kasih,, kalo ga gitu mungkin aq udah nabrak motor yang tiba2 aja udah ada di belakang mobil.

Akhirnya,, setelah muter dikit,, sampailah aq di tempat parkir impian,, hahahaha... bener2 lega akhirnya dapet juga setelah antri parkir segitu lamanya.. Waktu mau parkir ada satpam yang ngarahin juga,, jadi bisa parkir dengan baik dan pas di dalam parkirannya... Thx pak.. Setelah itu nemenin ma2 yang belanja dulu di situ,, itung2 balas budi udah minjemin tempat parkir. But still... I was late because of that... I'm really sorry my friend......


1 comments:

zoe said...

bilang ja klo emg g bs parkir!!
uda parkir muter2, lama lagi..
yang nggu tu kshan..
dsr,
laen kali bljar parkir lg
:b