CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 28, 2008

Akhirnya Selesai

Seminggu kemarin bener2 banyak banget tugasnya,, namanya juga minggu kuis besar. Kalo di kampus2 lain ada yang namanya UTS, Ujian Tengah Semester,, di kampusq ada yang namanya kuis besar,, fungsinya sama kayak UTS, tapi dilaksanakan tiap akhir bulan. 

Kemarin akhirnya selesai juga,, udah ga ada tugas yang jadi beban pikiran. But it's fun,,, emang sih waktu ngerjain banyak  yang bikin ngeluh,, bikin sebel,, tapi kalo udah selesai n liat diri sendiri waktu ngerjain,, rasanya mau ketawa.. hehehe,,, I know it's really useless to get upset with that kind of work,,, tapi kok masih tetep aja kayak gitu.

Well,, mungkin cuma butuh waktu buat mengekspresikan  yang qt rasakan,, tapi karena kurang menyempatkan diri untuk mencari sesuatu yang lebih kreatif,, jadi ya yang muncul hanya keluhan2 ga jelas n ga beralasan,,, kadang ada alasannya juga sih. 

Setelah kemarin selesai,, rasanya aq jadi kangen deh buat sesibuk kemarin.. Sometimes it helps me. Karena fokus ke satu hal, kadang qt ngelupain hal2 lainnya. Bikin qt lupa juga ke masalah2 yang ada,, lupa waktu,, intinya bisa bantu buat ngelupain yang mau qt lupain sementara.

Tapi kalo terus2an kayak gitu,, juga ga baik.. kapan mau istirahat. So,, I'll take a rest first, n then I'll look for another activities. Waktu emang ga bisa balik lagi,, jadi yang kemarin itu akhirnya selesai n sekarang waktunya "Keep moving forward".

1 comments:

zoe said...

:b wkwkwkwk
gara2 statistik nich pasti..
bgdang lg ya..??!
laptop aq jd ikt2an bgdang nich
:b

NB:klo btuh laptop lg dsdiain kq 24 jam, tp bayar ^^v bcnd2