CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 29, 2009

Edward Twilight

Kemarin aq nonton Twilight bareng Nindy n Cici. Bener2 sebuah hiburan buatq yang rasanya udah lamaa... banget disibukan dengan aktivitas2 yang tidak terencana n kacau. Dan kemarin q bener2 beruntung banget bisa nonton,, walau harus duduk di bangku paling depan. Itu semua gara2 Edward, hehehe.

Filmnya emang bener2 bagus,, efek dan jalan cerita, suasana kota,, semuanya keren banget deh, ga bisa diungkapkan dengan kata2. Apalagi tokoh utamanya,, tentu aja yang cowok,, cakep banget deh. Emang sih itu gara2 yang main juga cakep,, Robert Pattinson, yang juga jadi Cedric di film Harry Potter. Tapi yang aq suka bukan Robert, melainkan Edward. Hehehe,, bisa dibilang aq ngefans ke tokoh fiksi sekarang.

Ya kalo masalah tampang emang aq ngefans kedua-duanya,, kan mereka orang yang sama. Tapi aq bener2 'jatuh hati' sama karakternya Edward, tentu aja terlepas dari dia itu vampir,,, andai ada orang yang kayak dia,, tapi manusia bukan vampir. Gayanya yang cool abis itu bener2 keren n membuatq terpana. Apalagi matanya,, q suka banget deh.. pandangannya yang tajam tapi lembut juga.

Dia selalu mengamati cewek yang dia suka dari jauh n terus ngelindungi tanpa sepengetahuan si cewek,, tapi bukan stalker. Pasti enak banget tuh,, ada orang yang sayang n ngejagain qt tanpa pamrih,, tulus banget. Edward juga perhatian ama si cewek,, berusaha deketin dengan cara2 yang kalo menurutq lucu,, Edward bingung mau gimana ke cewek itu, mau ngejauhin biar ga mengganggu si cewek, tapi dia juga tetep ngedeketin gara2 dia ga bisa membohongi perasaannya sendiri,, intinya dia jujur dengan perasaannya. Nada suaranya juga gimana gitu,, enak didenger, misterius, n dalem banget.

O ya, dia juga tau gimana cara memperlakukan cewek. Waktu akhirnya mereka jadian apalagi,, dia memperlakukan cewek yang disukai itu seperti putri,, pintu mobil dibukain, dikenalin ke keluarganya, n yang paling aq suka,,,, dia ngajak ceweknya dansa... romantis banget. Dia juga tetep menjaga perasaan ceweknya n ga egois. Tapi dia gampang banget deh jealous,,, but it's fine,, soalnya waktu dia jealous,, justru dia makin lucu.. hahahaha.

Ya intinya,, tulisanq yang ini cuma curhat aja sih,, abis kemarin perasaanq rasanya diaduk-aduk... Aq sih sadar kalo dia cuma fiksi,, tapi aq berterima kasih soalnya aq jadi sudah ada gambaran yang real,, yang udah lebih nyata dari sebelumnya tentang pria yang bisa merebut hatiq, hahahaha...

0 comments: