CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, December 31, 2008

Menjelang Tahun Baru

Menjelang tahun baru,, hmm... rasanya aneh juga. Kadang sih rasanya ada sesuatu yang berubah,, kadang sama aja,, kadang ada sesuatu yang magis gitu,, n kadang2 juga ngerasa sebuah permulaan. Tapi tahun ini agak beda deh. Hehehe... it's just strange,, really weird. Aq ga begitu jelas juga ngerasa gimana,, yang pasti ada banyak yg bergejolak di dalam hati,,, sayangnya aq ga tau apa aja itu.

Hmm... penutupan tahun yang aneh n ga yang aq bayangin sebelumnya,, ya cuma gitu aja sih benernya. Ga tau kenapa, tapi penutupan tahun ini bener2 bagai.. hmm.. tersesat di hutan rimba.. ya mungkin itu gambaran kasarnya. Bayangin aja qt lagi ada di dalam hutan rimba,, sendirian,, ga tau jalan,, ga tau mau ke mana,,,, walau tau juga ga tau harus lewat mana. Dingin, gelap, n kalian pasti tau lah.. kan banyak tuh di film2 gambaran hutan rimba..... Pokoknya bayangin kalian jadi tarzan, tapi tanpa temen2 monyetnya,, just u.

Well, I just hope it's just the end for this year,, 2008. Semoga ga berlanjut ampe 2009... amin...^^...hehehe.. Aq sih ada dugaan kenapa kayak gini penutupan tahun 2008nya. Kemarin, ada seorang teman yang bertanya ke dirinya sendiri,, apa yang udah dia dapet di tahun 2008, perubahan apa yang udah dialami.. Gara2 itu,, aq juga sempat berfikir,, apa yang udah aq dapet di tahun 2008. N setelah ngelihat setahun ke belakang,, ada begitu banyak kejadian dalam hidupq,, mungkin bisa juga ini adalah tahun yang paling repot n paling penuh. Banyak pengalaman yang mau ga mau sempat mempengaruhi kehidupanq,, yup.. sebuah pukulan dan juga sebuah dorongan.

Banyak hal yang merupakan kejadian pertama yang aq alami,, ada pemikiran2 yang sebelumnya tak terpikirkan,, ada tindakan2 yang sebelumnya ga pernah q lakukan. N itu dimulai awal tahun 2008 n berakhir di akhir tahun 2008,, jadi mungkin penutupannya ini juga memang yang pantes buat ending 2008q. Tapi entah itu senang, sedih, menantang, seru, menyakitkan, bikin mau ketawa, bikin bingung, bikin kacau, nangis, ga tau harus gimana.. bahkan walau aq sampe kayak orang ling lung n bener2 stress,,, dari lubuk hati yang terdalam, I enjoy it. Ya emang agak aneh juga sih,, tapi mulai dari yang paling bikin happy sampe yang bikin putus asa,,, smuanya bikin aq lebih bergairah dalam hidup.

Well,, 1 hal penting yang harus bisa diubah,, hehehe,,, sebenernya sih,, everything is fine for me... aq enjoy dengan semuanya,, tapi tetep aja aq ngoceh seberapa seneng, sebel, bahkan marahnya aq. Akhirnya sadar juga sih,, mungkin sekali2 cerita,, tapi kadang qt simpen sendiri buat diri qt itu lebih tahan lama. Asal tetep inget,,, sesuatu yang penting untuk diutarakan harus tetep diutarakan. Yup... I'll try to do it,,, mengatakan sesuatu yang penting untuk dikatakan,, walau itu menyakiti orang,, dan ngurangi omongan yang ga ada gunanya... hehehe,,, I just want to be a better person,, Let's have a great year in 2009^^.

4 comments:

Arlingga said...
This comment has been removed by the author.
Arlingga said...

Happy new year!

Have a better tomorrow!

Anonymous said...

"jadi mungkin penutupannya ini juga memang yang pantes buat ending 2008q"

Wah...sebuah penglaman yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh semua orang. Menajadi sebuah refleksi dalam kehidupanku pribadi...Apakah bisa menjadi seperti itu juga? Hahaha... jika memang begitu nantinya, mari lakukan yang terbaik di awal tahun baru 2009 ini, dan terus melakukan yang terbaik di sepanjang tahun 2009. Semoga bisa menjadi better person sesuai dengan yg diinginkan.

So, selamat menempuh hutan rimba raya 2009 ini yang penuh dgn lika-liku dan tantangan.

SEMANGAT !!! FIGHTTO !!!

zoe said...

weitz..
emg ending yang gmn??!!

happy new year :b