CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, December 20, 2008

Pasangan Dansa

Semester ini, di kampus ada klub dansa,, ballroom and latin dance,, klub baru yang benar2 udah menyita perhatianq. Dari dulu aq dah suka banget ama yang namanya dansa,, hehehehe... tapi cuma bisa liat doang. Benernya sih dari dulu udah mimpiin bakal dansa ama "sang pangeran". Padahal aq juga belum tau sapa pangeranq,, hehehehe... tapi impian semasa anak2 dulu masih aja kebawa. Tiap denger lagu dansa, q pasti ngerasa nyaman,, q bisa memejamkan mata sejenak lalu aq berkhayal sedang berdansa dengan seseorang. Tapi masih mending.. dulu kan aq maunya cuma dansa ama "sang pangeran", sekarang udah agak realistis dikit.. walau bukan dia orang pertama yang berdansa ama aq,, tapi masih berharap bakal bisa dansa ama dia yang aq belum tau sapa.

Nah, cukup dengan impian dansaq. Begitu tau ada klub dansa itu, aq langsung mendaftarkan diri jadi anggota,, walau temen2 deketq ga ada yang mau diajak ikutan,, tetep aja nekad gabung. N ternyata pilihanq itu ga salah kok,, selain fotografi, yang saat ini bener2 menghiburq adalah dansa. Walau perjalananq masih jauh buat menguasai dansa itu sendiri,, ya kan baru belajar basic,, tapi I really enjoy it.

Kemarin adalah pertemuan ketiga. Basic yang bener2 basic,, cara maju udah diajarin di pertemuan pertama. Cara mundur udah diajarin di pertemuan kedua,, beserta langkah2 awalnya. Nah, kemarin mulai belajar dengan pasangan. Hehehe... seru n lucu banget ternyata dansa dengan seseorang. Beda dari apa yang udah aq bayangin selama ini. Kalo yang selama ini aq pikir dansa itu gampang, tinggal melangkah aja,, paling ga tau dasar2nya doang,, ternyata itu ga semudah itu. Harus ada rasa percaya ke pasangan,,, harus nyaman sama pasangan,, n harus komunikasi sama pasangan,, tapi tanpa suara... gampang2 susah ternyata.

Di pertemuan ketiga kemarin,, latihan mulai pake pasangan. Namun tidak begitu maksimal gara2 cowoknya dikit,, lebih dikit dari ceweknya. Duh,, emang dansa cuma buat cewek aja?? Bingung deh ama makhluk yang namanya cowok,, emang dansa bukan buat cowok? Kok rasanya takut banget ama yang namanya dansa.. padahal belum pernah coba,, apa emang buat cowok2 yang kalem n romantis aja?? kayaknya ga juga deh.

Anyway, jadi kemarin tu cowok2nya digilir satu2,, hehehe... kasihan mereka kecapekan,, tapi lebih kasihan ceweknya ngantri n latihannya lebih dikit. Ya.. pokoknya,, thx buat cowok2 yang udah dansa ama aq kemarin,, akhirnya aq tau kalo dansa ga sesimpel yang aq pikir.. n nyadar kalo kerjasama itu bener2 penting,, ga bisa ga.

Selain itu,, semoga banyak cowok yang dibuka matanya,,, biar lebih banyak lagi yang mau ikut,, aq udah ngajakin ikut,, masih aja ga ada yang mau ikut.. "Arghhh... hai para cowok2,, buruan ikut dansa deh,, seru kok" hehehe..^^ just kidding,, kalo dipaksa nanti malah buruk hasilnya,, q cuma berharap banyak yang mau ikutan n ada yang jadi pasangan dansaq,, hehehehe... biar ga gantian ama yang lain terus2an.

3 comments:

zoe said...

heuh...
"pangeran" dr hongkong..
ato...
"pangeran uk'uk"
:b hehehehe

Unknown said...

hi...
jadi ingat lagi ketika menonton
film another cinderella love story
dimana ketika pada pesta topeng, tanpa sengaja perempuan itu menari tango dengan sang pangeran

semua menyaksikan
sang perempuan meliuk-liuk dan sesekali
melesat terbang, sementara sang pangeran mengimbangi sambil terperangah...
ku suka musiknya yang menghentak di film ini..

berkomunikasi tanpa aksara
dalam bahasa yang sama
dengan ritmik yang senada
dalam tatapan mata....
setara...
dan fokus pada pasangan, adalah bahasa yang indah...

so...shall we dance, princess?

-p

Arlingga said...

hayoo...