CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, December 19, 2008

Liburan....

Bener2 minggu yang melelahkan kemarin. Ada begitu banyak hal yang hilir mudik di kepalaq. Ada aja hal-hal negatif yang mau mencoba masuk ke dalam diriq,, well,, ada banyak juga sih yang sempat masuk.

Nah, hari ini hari pertama liburan... ya walau ga bisa dibilang bener2 liburan,, tapi everything is going to be alright from now on. Hal-hal positif udah mulai masuk n menghapus negatif yang ada,, udah ada yang keusir kok. Itu dimulai dari tadi pagi. Emang rasanya liburan penuh dengan hal-hal yang positif.. walau banyak tugas yang menunggu,, begitu masuk nanti juga udah langsung UAS, tapi tetep ga ngerubah kalo ada banyak juga yang menyenangkan.

Bisa juga sih dipengaruhi sama perasaan yang lagi seneng n itu narik semua hal-hal yang indah2 di alam semesta,, hehehe... law of attraction.. tapi jadi banyak banget yang menyenangkan. Contohnya aja tadi pagi,, aq yang biasanya sulit banget bangun belakangan ini,, tadi udah mulai bisa bangun tanpa harus bersusah payah seperti biasanya. Terus,, rasanya aq punya banyak banget waktu luang,,, dengan kondisi tugas juga pasti selesai,, jadi aq bisa ngelakuin apapun yang udah aq tunggu2.

Hehehe,, there are a lot of things I can do during this holiday.. Hidup Liburan!!!

2 comments:

^HaPpiLy uMy^ said...

waa libur 2 minggu...
akirna refresh juga stela pikiran full slama 1 smester ni...hwehehe =p

smangadh buad UAS!!! ^0^

zoe said...

wheeehehehe
liburan y...
(akhirnya lbur dtg jg ^^v)
emg mo ngpain liburan???

klo q mah siap2 berpetualang wkwkwkwkwk

have a nice holiday
:b