CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, December 20, 2008

Macet Banget

Kemarin aq nganterin mamaq ke sekolahnya adikq buat bayar uang sekolah. Sekitar jam 10 pagi gitu deh aq berangkat dari rumah. Kebetulan minggu ini aq selalu naik mobil,, jaga2 kalo ujan. Kan bisa ga pulang2 kalo misalnya aq bawa motor n ujan,, ga ada jas ujan sih. Sebenernya sih males banget nganter ke sekolah adikq kalo harus pake mobil, masih mending kalo naik motor. Secara aq tau jalannya sempit banget,, bakalan macet juga, soalnya daerah situ banyak banget truk yang lewat.

Akhirnya,, sesuai dengan dugaan,, jam segitu juga waktunya anak sekolahan buat pulang sekolah,, jalan emang macet,, ya ga sampe stuck di tempat,, tapi bagiq udah sama aja,, bahkan lebih parah.

Bayangin aja,, di kanan kiri jalan ada orang yang jualan di pinggir jalan,, n banyak kendaraan yang berhenti untuk membeli barang di situ, alhasil, ada sebagian jalan yang kepake n bikin jalan raya makin sempit. Wah,, gila banget ga sih.. udah jalannya buat 2 arah,, deg2an banget aq.

Jalan berjalan lancar,, tanpa masalah. Walau gitu, tapi tetep aja selama di jalan hati rasanya tertusuk,, miris banget ga sih,, jalan buat ke sekolah kayak gitu,, rame, macet, n kumuh. Bukannya sekolah tempat mencari ilmu,, masih ga masalah kalo sma,, coba kalo anak tk ato sd,, kan rawan banget. Apa ga ada solusi buat para penjual di situ, biar jalanan nyaman, mereka juga senang.

Ya, tapi selama tidak ada yang memunculkan ini sebagai masalah, ya udahlah,, mungkin keamanan perlu ditambah aja,, trus kebersihan dan ketertiban lalu lintas juga harus lebih diperhatikan.

1 comments:

zoe said...

wkwkwkwkkwkwkwk
blg ja klo emg g bs bw mobil d jln sempit..
:b
g sah ngelezzz....