CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, October 6, 2008

Makan Siang Keluarga

Dah seminggu ini pa2q ada di Malang,, sekalian liburan lebaran. Wah,,, seneng banget deh jadinya,, tiap hari seru2 terus acaranya gara2 ada pa2. Walau secapek apapun rasanya seneng banget deh. Tapi  hari ini pa2 dah harus balik ke Bogor,, dah selesai liburannya. Aq juga udah masuk kuliah hari ini. Hiks..hiks... ga bisa nemenin di jalan deh. Pa2 kan nyetir mobil sendiri,, ga ada temennya.

Rencananya hari ini berangkat jam 9an. Aq ada kuliah jam 8, jadi cuma bisa ketemu pagi sebelum berangkat aja. Tapi ternyata diundur setelah makan siang,, aq bisa makan siang bareng pa2 dan keluarga jadinya. Aq mau dijemput di kampus jam 12 siang,, pas waktunya sama makan siang. Sempat mau ketemu di luar aja, soalnya aq bareng ama temen2 keluar kampusnya. 

Ya akhirnya jadi dijemput di kampus juga sih,, ternyata waktu aq mau keluar kampus bareng temen2,, pa2, ma2, n devo dah deket, jadi ditunggu aja. Begitu mobil udah keliatan, aq langsung cepet2 ke mobil, selain panas, aq mau cepet2 ketemu pa2.

Bingung juga mau makan di mana,, aq sih apa aja, lagi kepanasan banget. Kebetulan pa2 lagi cari2 rawon, tersebutlah sebuah nama restoran yang udah cukup lama ga aq kunjungi. Biasanya sih ke sana kalo mau dengerin lagu2 jazz aja. Tempatnya juga ga terlalu jauh,, ya cocok deh buat siang ini.

Sesampainya di sana, semua pesen makanan sendiri2 n nasinya digabungin, jadi pesen 1 bakul nasi. Hehehe,, jadi lebih mengkeluargakan kalo gitu. Qt ga harus nunggu terlalu lama untuk menyantap hidangan siang itu. Makannya juga ga lama2 amat, ya rata2 orang kalo makan siang. Sedih juga karena itu artinya pa2 dah mau memulai travellingnya ke Bogor. 

Aq cari hiburan deh sebelum dianter balik ke kampus,, benernya mau balik ke kampus juga bisa,, kan banyak juga yang bisa nemenin di kampus,, tapi mendingan cari hiburan dulu biar melepas segala macam hal yang bikin sedih n sebel kan. Temen2 yang biasa kumpul bareng,, Cici, Devi, Reza n Cahya,, lagi main di mall,, q samperin aja. Ga jadi dianter ke kampus tapi di drop di depan mall jadinya.

Well,, It's still a nice lunch today....

0 comments: