CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, October 19, 2008

Pulang Malem

Hari ini ada banyak jadwal,, semuanya acara dadakan, ga sempat direncanain. Tapi akhirnya semua acara berjalan lancar sih, walau jadi bingung sendiri menyusun jadwal n acara prioritas. Udah dari pagi ada janji n kegiatan,, seru2 aja sih soalnya serasa udah lama banget aq ga ada kegiatan lain selain kerjain tugas n nyiapin buat lomba. Jenuh juga kalo tiap hari melakukan hal yang sama n terus nambah aja kerjaannya walau yang sebelumnya belum selesai. 

Aq sempat baca buku yang isinya menyebutkan bahwa bekerja itu adalah hidup, jadi lakukan pekerjaan yang bikin kamu seneng coz it's ur life. Bekerja pada apa yang jadi passion kamu, lakukan semuanya dengan passion. Tapi untuk beberapa minggu ini aq ga bisa nerapin itu. Ada hal yang jadi passionq terpaksa harus aq tinggalin gara2 ada kegiatan lain yang sifatnya kelompok,, berlakulah prinsip mendahulukan kepentingan kelompok daripada kepentingan pribadi. Apa yang udah dimulai harus jadi komitmen n jadi prioritas untuk dikerjain, apalagi kalo udah bawa2 nama kelompok. 

Udah diusahain sih menjadikan itu sesuatu yang menyenangkan, n I did. But still,, udah dikerjain tapi ga selesai2, rasanya pekerjaan nambah terus n aq terus jalan di tempat. Untuk awal2 bisa mengalihkan passion ke pekerjaan ini, tapi jenuh tetep aja dateng. Nah, akhirnya hari ini pekerjaan yang udah bikin jenuh itu selesai n aq bisa melakukan hal2 lain yang bikin aq seneng lagi.

Setelah latihan capoeira,, rencananya sih kegiatan terakhir untuk hari ini,, aq cari makan bareng Cici n Cahya. Awalnya cuma mau makan terus pulang,, badan udah capek n mau tidur aja. Tapi makanan yang udah dari tadi dipesen ga dateng2 juga,, mulai deh ngobrol macem2. Karena udah lama ga ngobrol bareng, rasanya waktu berjalan cepet banget... tapi masih kerasa lapernya. Jadi tadi melepas jenuh critanya, meluapkan semua emosi n kembali membangkitkan passion yang tlah tertidur. 

It worked. Setelah ngobrol macem2,, semangat lagi deh,, jenuhnya ilang tak berbekas. Begitu makanan dateng, langsung diserbu dengan semangat. Ga jadi langsung pulang,, selesai makan masih asyik aja ngobrol. Makin lama makin seru, padahal di luar dah malem n dingin banget... begitu liat jam ternyata udah jam 11 lebih, sekalian aja deh pulang jam 12, nanggung. 

Begitu pulang, jalanan dah sepi n dingin. Ada ujan debu,, motor yang tadi pagi udah dicuci jadi kotor lagi deh,, malah lebih kotor dari sebelum dicuci. Akhirnya nyampe juga dengan selamat di rumah. Pas jam 12 malem.. well,, let's say it's the closing part for bad moments n the beginning of happy day. Mulai hari ini,, I can do anything I want n do it with all of my passion. Let's start a brand new day...

2 comments:

Anonymous said...

pulang mlm yach..
bagus..bagus..
tp jgn sering2 lm2 msk angin ntar,
:b
crta wktu ngbrol blm slse..
jd msh,
bersambung...

Haqqi said...

wah, blog diary-nya ega...
Banyak banget postingannya... ntar kalo ada waktu aja aku baca, oke!

visit my blog