CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, October 21, 2008

Salah Jadwal

Hari ini aq capek banget dech,, agak ga enak badan gitu. Siangnya aq lemes banget, tapi setelah menghemat tenaga n mengumpulkan tenaga,, sore udah agak enakan. Baru aja udah semangat lagi n lebih ngerasa seger,, Cahya teriak2 ngajak naik bis universitas,, kebawa suasana akhirnya aq ikutan juga naik bis.

Begitu di dalam bis, qt yang jadi ikut, Aq, Cahya, Cici, n Devi,, ga semua kebagian tempat duduk. Aq juga ketemu sama Pras and Yanuar,, mereka juga ga duduk. Aq gabung mereka aja berdiri di deket pintu belakang. 

Begitu bis mulai melaju, ada penumpang lainnya yang memperingatkan bahwa bis bakalan balik ke kampus lagi nanti malam, ga kayak biasanya yang langsung balik. Hari ini ada jadwal latihan paduan suara,, jadi bisnya nunggu sampe nanti malem untuk mengangkut anggota paduan suara yang akan melatih indahnya suara mereka.

Aq sih mau langsung turun aja begitu tau,, kan mikir juga kalo ikut kejauhan, baliknya gimana.. kan masih ada acara di kampus. Begitu aku minta berhenti, 3 temenq itu bilang jalan terus aja,,, ga aa masalah kok. Aq nurut aja daripada keluar sendiri,, sepi banget. Tapi ga lama setelah itu qt ber4 juga turun dari bis kok. Ya emang udah lumayan jauh dari kampus,, tapi kata temen2q ga keliatan terlalu memalukan daripada tadi yang langsung turun,, kan bisnya baru jalan.

Begitu diturunin di tengah jalan,, qt ber4 berjalan perlahan menuju kampus... sempat juga becanda2 ga jelas di tengah jalan. Qt juga berusaha mencari tumpangan kendaraan2 yang lewat kok, dengan mengacung-acungkan ibu jari masing2,, tiru2 cara orang luar negeri aja.

Ada motor lewat,, tapi ga mungkin bisa memuat semua kan. Ada juga pick up yang lewat,, tapi Devi gengsi banget ampe2 ga mau naik pick up. Nah,, udah takdir atau gimana,, ada temen yang lewat, Kun. Kebetulan dia naik mobil,, cukuplah menampung qt ber4. Qt stop mobilnya di tengah jalan,, udah gaya preman kampung mau malak aja. Begitu mobil berhenti,, langsung deh diserang oleh qt,, langsung buka pintu tanpa harus dipersilahkan dan duduk gitu aja.

Finally we arrived at college n it's really fun.. especially if we think about our silliness. Hahaha... we won't have journey by bus again on Tuesday... It's a bad choice for having this kind of activity on such day..

5 comments:

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwk
ditulis jg yach..
kirain..
cb klo wktu tu kun g lewat psti seru liat klian jalan kaki
:b hehehehhe

Adikara Putra (Hikaru Yuuki) said...

hahahaha...

iya2 coba gitu klo liat pas jalan kaki.hihihi...padhl rumahku dkt ma kmpsmu.sayang lg ga enak bdn...

eniwei..get better soon ya...

polaris said...

kadang, kalau tak terburu-buru....enak juga lho 'manyasarkan diri' dengan salah jadwal atau salah naik bis....he..he..he...karena pasti banyak kejutan dan peristiwa yang kita 'kan simpan lama dalam ingatan kita....

yang penting TAKE CARE OF YOURSELF....(dan berkabar pada orang rumah...he..he..he...biasanya 'paniknya' orang rumah, bikin petualang kurang fun...jadi berkabarlah sesekali!, biar petualangannya tambah seru)

-p

^HaPpiLy uMy^ said...

Egakah ini...
nice blog sis! ^^

Anonymous said...

besok" jangan nekat ya...
aku kaget tau..!!tiba" ada orang" yang gak jelas melambaikan tangan..
kayak orang apaan aja..
tapi lucu..lucu banget..
kayak orang apaan gitu kalian b4..
masuk mobil pada yang keringatan dan nafas terengah-engah..
habis dikejar anjing bu..??
hehehehe...