CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 16, 2008

Hampir Aja...

Hari ini pulang malem lagi, tapi ga sendirian, Cici bareng sampe rumahq gara2 motornya ada di rumahq,, ga mungkin kan pulang jalan kaki dari kampus. Hari ini bener2 penuh dengan kegiatan deh, pikiran ga pada tempatnya, terbang ke sana ke sini.

Di tengah jalan,, udah lumayan deket rumah sih, di jalan ya becanda aja sama si Cici,, lancar2 aja sih walau si Cici bawel banget. Ga bisa duduk diem di sebelah pengemudi,, padahal kan ga ada masalah.

Begitu sampe di daerah puter balik,, ada sebuah mobil berwarna biru, mau puter balik,, tapi dari kejauhan tidak tampak tanda2 lampu sign kanannya menyala,, aq pikir sih dy bakal ambil jalur kiri karena emang sepi juga di belakangnya,, cuma ada aq n 1 motor,, jadi pasti gampang deh. Eh ga taunya dia rem mendadak,, dy berinisiatif puter balik ternyata. Wah... kaget bukan kepalang deh. Langsung injek rem, tapi ga sempat,, dah telat. 

Akhirnya aq banting juga setir mobil ke kiri,, eh liat ada motor tadi masih di samping kiri mobil. Wuih,, lepas dari mulut macan terjun ke mulut buaya deh namanya. Masih shock n deg2an,, hehehe padahal biasanya kan deg2an kalo ketemu orang yang di suka,, ini malah gara2 ketemu ma mobil n motor yang ada di kanan kiri..

Terlintaslah pikiran terakhir.. udah pasti nabrak nih,, untung2 juga cuma nyerempet. Penumpang di sebelahq udah teriak histeris aja,, bikin makin runyam suasana. Kaget oleh mobil, motor, n juga teriakannya. Udah pasrah,, tapi emang tidak ditakdirkan ada kecelakaan di situ,, aq bisa melalui semuanya dengan selamat.

Huff... hampir aja tadi nabrak,, mungkin cuma sisa 1 cm aja kali. Aq dah ga tau tadi gimana, cuma refleks yang main,, otakq udah blank. Hehehe,, ini nandain refleks n keberuntunganq masih bagus.. plus ini juga bikin aq ga mikirin semua masalahq untuk beberapa saat. Semua stress bisa ilang seketika itu juga. Rasanya ada di dunia lain,, dunia baru,, masalah udah ga usah dipikir. Yang diinginkan hanyalah lepas dari masalah ini di tengah denyut jantung yang terus meningkat.

God,, thanks a lot u save me... Well,, maybe u guys think that it's a really terrible thing (especially for Cici,, I'm really sorry..), but for me,, it's the best thing that happen in my life for today. If u ask me, I'll still answer: it's a great gift.

3 comments:

Anonymous said...

"great gift" dr hongkong...???
qm mo nyelakain ank org y..dsr..
untng msh pny cdngan jantung,
fiuh...
untng g nabrak bnran..

satu kata buat qm
q "kapok"...g lg...

Adikara Putra (Hikaru Yuuki) said...

wew... thanks God u've been saved that nite. hope, it will never happen again n may lucks always be with you.

klo ak sering kecelakaan mgkn dah puluhan kali sejak SMA smpe skrg (berarti dah 7-8 taunan), tapi naik motor. yang paling mendebarkan waktu ngebut, n rem blong, akhirnya kecepit diantara mobil sedan n truk. untung aja selamet. bbrp bulan lalu juga sempet jatuh. alhasil jaket, celana, sarung tangan robek semua. n daerah lutut juga luka smpe skrg msh agak sakit klo dipegang,padahal dah hampir 1/2 taun.hadewww...
kyknya emang ga bisa ngerubah kebiasaan ngebut pdhl cm 100 kmh :(

Arlingga said...

sikat aja skalian.. wakakaka.. sori.. bcanda..

pengemudinya aja deg2an gitu.. apalagi navigatornya ya.. wes, speechless aq.. tapi ya syukurlah kalian bisa selamat beserta mobil dan sekitarnya.. ati2 bu..