CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 18, 2008

X6 Forever

Hari ini aq ada rencana buka bersama bareng temen2 dari SMA, temen waktu kelas X sih. Qt kan sama2 siswa X6,, ya sekaligus ngerayain ultah temenq, Nisa. Siangnya aq sempat beli kado dulu buat Nisa,, boneka katak hijau,, lucu deh. Tadinya sempat bingung bentar,, tapi ya milih itu juga.

Jam 4 aq berangkat dari kampus,, Thanks God,, aq ketemu Rara, temen yang rumahnya di daerah rumah Nisa. Aku minta aja dianterin sampai rumahnya. Hehehehehe,, ternyata jalannya ga serumit yang aq kira. Begitu sampe aq langsung disambut Nisa dan juga adik perempuan mungilnya,, Hana. She's so cute,, pipinya itu bener2 bikin gemes,, bibirnya mungil,, kulitnya juga alus. Pokoknya q seneng deh ketemu Hana.

Ternyata aq anak yang pertama dateng. Busseet deh,, Indonesia emang jam karet ya. Ga lama gitu anak2 yang lain mulai bermunculan,, begitu udah banyak yang dateng acara juga udah bisa dimulai. Ya meskipun ga semua dateng,, cukup banyak lah yang dateng. Qt kumpul2, ngobrol,, just melepas rindu,, nostalgia gitu.

Begitu udah makan,, ada beberapa yang pamit pulang. Ya aq juga sih,, setelah ngobrol untuk beberapa lama aq pulang. Wheny,, salah satu sahabatq minta pulang. Dia mau siap2 mudik,, lagian udah malem, kasihan dia ga dapet angkot nanti kalo kemaleman. Awalnya sih dia ragu2 juga mau pulang bareng aq,, She didn't trust me. Ya kan aq belum lancar2 banget bawa motornya. Di jalan ya lucu aja kadang2 dia ngingetin,, teriak, tanya2. Lucu banget deh,, q kangen banget ngobrol kayak gitu.

Begitu udah sampe jalan besar,, aq nungguin dia sampe dapet angkot baru aq pulang. Seandainya tadi bawa helm mungkin aq bisa ngobrol lebih lama. Takut ada polisi sih,, jadi ga berani nganterin ampe kosannya. But today is really great day,, I can meet my old friend,, have fun, n so on. Thanks for the chance...

3 comments:

Anonymous said...

kyk ny have fun nich???
:b
klo q mah ogah dbonceng ma qm
hehehehehe
(kcuali trpaksa)

polaris said...

hi....ketemu lagi. jadi ingat pengalamanku kalau reuni dengan teman-teman. reuniku mungkin tak begitu pas kalau di sebut reuni,...karena ku punya beberapa group reuni. lho koq bisa?.....iya ada reuni teman sma, ada reuni teman pmr, ada reuni teman kuliah tingkat awal.....ada reuni teman-teman dekat...nach semua ku namakan reuni, kalau dalam jangka waktu tertentu ku tak bertemu dengan teman-teman yang lama kemudian ketemu lagi,selalu kunamakan reuni.

dalam reuni ada yang paling menarik buatku...yaitu menemukan aku lewat teman dan sahabat.....
waktu berjalan,kadang kita nggak tau apa yang jadi nggak lengkap dalam hidup kita, padahal rasanya waktu berjalan seperti kemarin. kita tidak sama seperti kita pada detik sebelumnya.

dari teman lama ku temukan aku.
kalau di tanya mau balik lagi ke masa itu?....nggak dech:-D!.Pasti.

-:) p

Adikara Putra (Hikaru Yuuki) said...

kok lama kyknya ga nongol2 di YM?
deuh...yg sibuk terus nih... ^^

ganbatte ne! \(^o^)/