CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, September 5, 2008

Barengan

Dari kemarin aq kebingungan juga cari barengan. Temenq, Cici, yang biasa memberikan pertolongan dalam hal itu kebetulan juga lagi ga bisa bawa motornya. Kebetulan juga yang tau rumahq di mana cuma terbatas, belum banyak yang pernah ke rumah. Nah, yang rumahnya sejalan malah lebih dikit lagi, ada 4 orang sih, 3 cowok n 1 cewek. Tapi yang cewek, Kun, udah janjian ama Cici. Jadi ya minta tolong ke 3 orang lainnya.

Kemarin pagi, kebetulan Adi,, salah satu cowok yang tau rumahq, kuliah pagi juga. Pagi itu aq bareng ama Adi. Berangkatnya mepet banget, sekitar jam 8 kurang 15 menit, padahal masuknya jam 8. Tapi ya ga ada masalah sih akhirnya.

Trus aq pulangnya juga nyari2 lagi, mau sih bareng dia lagi, tapi ternyata belum pulang2. Kemarin sore Cici balik ke kampus dengan motornya, akhirnya bantuan datang juga. Jadi kemarin sore maunya pulang bareng Cici lagi, tinggal cari temen buat bareng pagi ini. Tapi waktu di parkiran ga jadi pulang bareng Cici.

Ryan, salah satu cowok yang sejalan rumahnya, ternyata mau pulang juga. Setelah mastiin dia pulang ngelewatin rumahq,, soalnya dia bisa nempuh 2 jalan buat pulang,, aq bareng Ryan kemarin. Ga langsung pulang juga sih, sempat mampir ke bank n pom bensin, tapi semuanya searah, jadi there's no problem. 

Karena kemarin2 dia sempat kasih tau ada jalan yang ga macet buat ke rumahq, aq usul aja biar dia nunjukin jalannya. Selama bulan puasa ini, di sepanjang jalan menuju rumahq, jalan yang biasa aq lalui macet terus tiap sore. Buat usaha masyarakat sekitar deh critanya, banyak yang jualan makanan, minuman, n masih banyak macam barang yang ditawarkan. Untung aja yang waktu Ryan crita tentang jalan itu aq ga langsung nekad lewat situ, ternyata jalan yang dimaksud Ryan beda ama jalan di pikiranq. Agak muter dikit, tapi bener2 ga macet deh, langsung nyampe deket rumah.

Seru2 aja jadinya di jalan, sambil ngobrol2 gitu. Lucu deh pokoknya, pada ketawa terus. Bahan obrolannya sih sebagian besar sama, tapi ya bener2 sulit dipercaya deh omongannya. Tapi pada dasarnya sih aq percaya2 aja, cuma kalo ketauan boong, baru tau rasa nanti.

Trus pagi ini aq dijemput ama Yohanes, cowok yang satu lagi. Dari yang kemarin siang banget berangkatnya, yang ini malah pagi banget. Sebagai yang minta tolong, aq sih ikut2 aja. Ternyata pagi2 macet juga di jalan, mau ngobrol banyak juga jadi sulit, ga kedengeran. Salah satunya sih ngobrolin capoeira, dia kan juga ikut capoeira. Nah, dari yang tadinya sempat males2an, sekarang jadi yang paling rajin deh. Tiap hari tanya tentang latihan capoeira. Gila banget deh, bagai jadi orang lain aja.

Untuk melengkapinya, pulang ini aq dianter Kun. Lucu aja, kan ga terlalu sering juga ngobrol n ngumpul bareng, ga tiap hari lah, tadi di jalan q tanya2 aja tentang dia. Dia bener2 antusias banget critanya, jadi seneng dengerinnya. Begitu setengah jalan, jadi ngobrolin tentang hewan peliharaannya. Ternyata dia suka kucing, hahaha, the truth is I am afraid of cat. But she's funny, jadi walau ga suka kucing, nyambung2 aja. Dari ceritanya, si kucing kayaknya ga bakal bikin takut kok, hehehe. Pokoknya cerita tentang hewan2 peliharaannya deh. Maybe she n I, also our other friends, can go to the zoo together someday, I bet it will be so great.

2 comments:

Anonymous said...

kalau kamu butuh bantuan jangan sungkan buat bilang. kalau aku bisa bantu, aku pasti bantu kok. kita tercipta didunia ini untuk saling tolong-menolong kan..??!! jadi aku tunggu yah..permintaan tolongmu...

Anonymous said...

:b wkwkwkwkwkwkwk
takut ma kucing y..??
g bgt...
:b hehehehehehehe