CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, September 13, 2008

Maaf Ya, Vo

Adikku, Devo,, tanggal 10 kemarin ultah. Awalnya sih mau kasih kado, tapi ternyata lagi ga punya uang. Dengan alasan dia ga kasih kado waktu ultahq, aq ga beliin dia apa2. 

Hari ini dia, om Bin, n mama keluar makan malem. Ya sekalian for celebration gitu. Aq ditelpon suruh ikutan,, tapi bener2 mendadak sih. Q kan ga ada rencana buat itu di jadwalq. Lagian makannya di tempat yang aq pasti sulit deh cari makan. Makanan di sana ga ada yang aq suka.

Terpaksa deh aq nolak tawarannya, kan waktu itu juga acaraq itu belum selesai. Vo,,, I am really sorry... Di jalan q bingung enaknya gimana. Akhirnya muncul ide buat beliin dia komik, kan dia suka banget ama komik. 

Abis makan aq n Cici pergi ke toko buku. Di sana udah ampir tutup. Cepet2 cari buku, kok malah ilang semua. Yang dia suka kok pada ga ada sih. Waktu dah mepet, q liat 1 komik. Seingetq sih aq belum beli yang itu. Kayaknya itu baru deh, lagian tempatnya juga di tempat komik keluaran terbaru. Langsung deh q ambil n beli. 

Maybe it's the punishment or what, ternyata dia udah punya komik itu. Gimana ga kesel,, uang yang pas2an udah dipaksain buat beli, ternyata udah ada. Ya janji deh mau beliin yg lain. Sorry ya... besok q beliin kok.

1 comments:

Anonymous said...

hahahhahhhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaha...
kcian bgt y ka2k yg satu ni...
:b