CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, August 17, 2008

Tempat Baru

Kemarin itu bener2 hari yang seru, well, it's the most interesting day this week. Crita lengkapnya kayak gini nih...

Kemarin pagi2 banget, bagiq sih pagi banget, masih ngantuk soalnya, aq nyetir mobil ke daerah kampusq. Aq ada janji ma temenq, Else buat bantuin dy bikin film, aq juga tertarik tentang film sih, so it's really fun. Rencana awalnya aq mau jadi cameraman, tapi ga bisa, ada yang lebih jago. It's fine lah, yang penting pengalamannya. Nah, aq jadi tokohnya malah, sahabat tokoh2 utamanya,, berarti pemeran figuran ya, hehehe. Anyway, aq berperan di beberapa scene, seru banget deh, sulit digambarkan dengan kata2. Tapi yang nyebelin, karakter tokoh yang aq peranin itu feminim, n aq bukan tipe yang gitu2 banget. Dipinjemin baju warna pink, padahal aq ga suka, tapi ya aq pake juga sih. Pokoknya kemarin tuh aq serba pink jadinya, lucu juga kalo diinget-inget. 

Abis itu aq nganterin pindah lokasi, masih sekitar situ juga sih. Lokasi berikutnya di rumah Glen, salah satu pemerannya juga. Tau ga sih, di sana banyak banget pistolnya, wuih, keren banget. Dari dulu sih mau coba, tapi belum kesampaian. Nah, ga enaknya, di sana q dikomentarin tentang cara nyetirq. Aq sih bukan masalah kritik ato sarannya, tapi kan jadi malu banget. But everybody is really nice.

Karena mau latihan buat penampilan teater, dramatisasi puisi tepatnya, aq ga bisa lama2 di sana. Aq dah janjian mau dijemput temen, namanya Adi. Dia salah satu pemainnya. Mau sih pake mobil, tapi kalo pulang malem kan belum bisa. Jadi dari jam 12 aq nunggu di rumah.

Begitu dia dateng jemput, aq minta tolong dia jadi tukang parkir, mobilq kan belum q parkirin di garasi rumah. Ya jadi bingung gitu deh, pokoknya buang2 waktu banget deh. Aq sih yang salah, kelamaan banget markirin gitu doang. Akhirnya Adi turun tangan deh. Dia sih cepet markirinnya, bentar gitu mobil dah ada di garasi. Begitu mobil selesai diparkirin, langsung deh qt berdua berangkat, dah takut telat.

Trus, perjalanan ke kampus, dia ngebut gitu, udah beloknya tajem banget, nyeremin deh. Tapi apa daya, udah mau telat nih. Aq cuma berharap nyampe dengan utuh aja, hehehe. Ternyata ya, begitu nyampe, belum ada yang dateng. Gimana ga sebel coba, dah q belain mau diajak ngebut, malah belum ada yang dateng. Laper juga sih,, kebetulan aq ma Adi belum makan siang.

Sambil nunggu yang lain dateng, aq ma Adi kabur lagi cari makan. Aq sih ga ada ide mau makan di mana, trus diajak ke salah satu cafe gitu kayaknya yang ga jauh dari kampus. Q belum pernah lho ke situ, tau aja baru kali itu. Biasanya makan di situ2 aja, jadi ga terlalu ngerti tempat makan. Seru juga tempatnya, walau ada asap rokok gara2 banyak anak SMA lagi nongkrong. 

Begitu selesai makan, qt balik ke kampus. Ternyata semua udah pada dateng, ya jadi qt yang telat. Udah kumpul semua, qt ber8 latihan. Ada aq sebagai air, Ony sebagai udara, Anas sebagai tanah, Adi sebagai cahaya, Meita sebagai Tirani, Fania n Luki yang mengiringi dengan alunan biola, the last but not least,, Dika si pengiring gitar. Nah, itu anggota yang bakal tampil malemnya.

Latihan cuma bentar. Diulang beberapa kali abis itu udahan. Daripada di kampus ga ngapa2in, aq ma Adi pulang aja, mending mandi dulu kan  sebelum tampil. Nah, awalnya Adi nganterin ke rumahq, cuma nganter aja ga ada rencana mampir. Tapi begitu nyampe, dia aq tawarin mampir dulu, soalnya,,, perjalanan pulangnya lebih ngebut dari yang sebelumnya, ya sekalian istirahat gitu. Eh, ternyata keterusan ngobrol. Akhirnya sama2 ga mandi deh... cuma cuci muka doang.

Trus qt balik lagi ke kampus, bener2 mepet sama jadwal acara. Udah angin malemnya dingin, terpaksa ngebut lagi. N ini lebih cepet lagi. Rasanya dah kayak mau terbang aja,,, ya aq kan ringan, pokoknya serem. Begitu nyampe ternyata ada yang belum dateng, terpaksa deh giliran tampil jadi ditunda.

Emang konsekuensinya kali, qt jadi kebagian giliran terakhir n nunggunya lama banget. Angin makin malem juga makin dingin,, di dalem gedung aja udah dingin, padahal tampilnya di luar, pasti lebih dingin lagi.

Qt ber8 sabar aja nunggu giliran, mood udah ilang, tenaga dah abis, capek pun dateng. Tapi waktu dah dateng giliran tampil, kayaknya semua bersemangat lagi deh. Aq sebagai air tampil duluan, pokoknya aq selalu dapet yang awal2, jadi kalo aq lupa bisa gawat banget. Q dah grogi itu, ditambah dinginnya ga karuan. Waktu giliran yang lainnya, otomatis aq kena hembusan angin. Badanq aja dah menggigil n gigiq dah gemeletukan kedinginan. Tapi untung aja semua berjalan lancar, ada sih yang aq lupa tapi bisa q tutupin, hehehe. Pokoknya tampak sukses deh walau ada yang lupa2 gitu. Ga cuma aq lho yang lupa, padahal yang lain juga ada yang lupa2, tapi akhirnya sukses juga.

Begitu selesai, aq ma Adi langsung cabut... gimana ya,, kemarin seharian aq dianterin Adi terus, udah makan siang ditraktir lagi, jadi ga enak. Sebelum pulang dia nawarin makan malem, awalnya sih ragu, tapi karena tempat makannya itu yang dari dulu bikin aq penasaran, ya mau aja deh jadinya. Di sana masakan Jepang semua, kebetulan karena qt berdua suka masakan Jepang, jadi ga ada masalah di sana. Akhirnya cita2q mau ke tempat itu kesampaian juga.

Di situ qt keterusan ngobrol lagi. Ngobrol lamaaaa banget, jadi lupa waktu. Untung HP pada lagi di atas meja, jadi bisa liat jam. Sekitar jam 11an baru deh q nyampe rumah. Dia juga kan paginya mau langsung ke luar kota, jadi ya harus cukup istirahat. 

The point is, I really had fun yesterday. I can forget all of my problems.

1 comments:

Anonymous said...

nice story :b