CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, August 17, 2008

Kok Dateng???

Judulnya pas banget deh. Hari ini, every Sunday, aq ma temen2q kan ada kegiatan ma anak2 kecil, belajar sambil main gitu deh. Nah, berhubung hari ini hari kemerdekaan, biasanya ada lomba2 kan, kegiatannya diliburkan jadinya. Tapi karena ada perlu di tempat kegiatan berlangsung, hehehe, aq dateng deh pagi2. 

Awalnya sih q nyantai aja, ga ada kerjaan, nonton, tiduran, ya gitu2 deh. Eh, tiba2 5 anak muncul di depan rumah. Jelas q kaget lah, kok mereka dateng sih. Bukannya istirahat, q malah jadi nemenin mereka main. Kalo mau ngajarin juga repot, mereka berlima kalo digabungin, aq yang kewalahan. Mereka mencar2 ga karuan, bikin konsentrasi pecah aja. Udah ada yang caper banget lagi. Ada yang ngeselin,,, tapi ada juga sih yang lucu. Keseluruhan sih kalo diinget-inget lucu banget. Dari gimana mereka kok bisa dateng sampe mereka pulang.

Tadi ada yang main komputer, corat-coret,, tapi yang kreatif, trus main HPq, juga main kartu. Bingung deh ngurusinnya, jadi kayak babysitter. Akhirnya ada aktivitas yang memancing sebagian besar anak2 itu, melukis. Ya tepatnya sih corat-coret juga. Di rumah kan kebetulan ada cat air, ya pake aja deh. Bayangin dong, satu tempat langsung abis tak berbekas. Satu ruangan kotor banget deh pokoknya, air menggenang, cat berserakan, bagai kapal pecah.

Begitu udah abis tintanya, semua kertas dijemur, aq beresin deh ruangannya dikit2, at least catnya. Takut ga bisa ilang kalo kelamaan. Udah lama banget n tenagaq dah ampir abis, gimana ga abis, aq belum sarapan sih. Untung aja ada Ari dateng dan diikuti oleh Ira. Beban jadi bener2 berkurang, jadi ga bingung sendiri, ga panik. 

Ga lama setelah itu anak2 itu dikasih makan siang, waktu itu aja deh kayaknya mereka bisa lebih diem. Setelah makan, mereka foto2 bentar trus baru deh dianter pulang. Hari ini ga bisa istirahat lagi deh.

But you know what, I am happy today. It's true that a lot of activities can make us forget about our problems. Jadi, udah 2 hari ini ga terlalu make me look pathetic gitu.

1 comments:

Anonymous said...

sorry y jd bkin repot qm..
q tau ni salah q,gr2 q lp g ksh tau mreka qm ma ank2 jd kerepotan!!
sorry..soryy..sorry..
q jg gnggu wktu istrhat qm..??
lain kali g lg,