CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, August 14, 2008

Sendiri di Rumah

Kemarin lagi2 internetnya eror, I hope it's ok today. Kemarin aq pulang sore, ga malem2. Ini juga gara2 ga bisa nyetir malem2.

Kemarin q lupa kalo di rumah ga ada orang, jadi waktu nyampe rumah, ya bingung gitu. Untung aja q bawa kunci rumah jadi bisa masuk deh. Di rumah bener2 sepi, lingkungannya juga sepi, pokoknya sepi banget sendirian di rumah.

Begitu sampe rumah aq langsung nyalain komputer, maunya sih nulis sekaligus main game. Tapi ternyata internetnya masih eror gitu. Dah dicoba berkali-kali tetep aja gitu. Ditungguin lama banget juga ga bisa2. Sebel nungguin internet yang ga jelas, aq beralih ke depan tv,,, sedentary life banget.

Ternyata film yang lagi ditayangkan ga ada yang bagus. Bikin bosen semua. Lagu2 juga gitu2 aja. Sempat maksain nonton beberapa menit, tapi ternyata ga kuat juga bosennya. Q matiin tuh tv, begitu bingung mau ngapain, q nyalain lagi. Tapi ya gitu, tetep aja ga bisa, ga da yang seru. Jadi q matiin lagi deh.

Sepi sendiri, ga ada orang, ga ada makanan. Ya ada sih makanan, tapi q ga suka. Laper, sendiri, bingung mau ngapain. Trus inget ada anime yang belum q tonton, langsung deh q nyalain tv d kamar trus nonton. That's the only thing I do while I was waiting for my mom n my brother to come home.

And when they finally come home, I ate the snacks they brought. Well, meskipun sendirian juga it's ok, ya cuma jadi cepet bosen aja. But, kalo udah ada kegiatan pasti ga bosen kok.

2 comments:

Anonymous said...

kacian bgt c sendirian d rumah..
:b
tau gtu biar q tmnin
hehehehehehe

Anonymous said...

Aduh...kasihan amat sih! Emangnya gak punya bacaan baru?.... enjoy your life!