CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 25, 2008

Amazing Morning

Setelah kemarin jatuh dari motor, hari ini terasa sangat menyenangkan. Setelah mengalami kejadian yang cukup menyakitkan, segala yang biasa-biasa saja terasa jauh lebih menyenangkan hari ini. Saya jadi lebih bisa melihat keajaiban-keajaiban kecil yang terjadi di sekitarku.
Contohnya saja tadi pagi. Biasanya, setelah jatuh pasti keesokan harinya badan sakit semua. Apalagi kemarin jatuhnya bisa dibilang cukup parah juga. Lebih parah dari pengalaman sebelumku. Kemarin malam benar-benar dipenuhi rasa takut memikirkan apa yang akan terjadi kepadaku pagi ini. Jika badanku benar-benar sakit semua, bisa-bisa hariku akan sangat kacau. Kuliah hari ini penuh dan sangat sulit untuk meninggalkan salah satunya. Tapi jika sampai badanku sakit semua seperti yang biasa terjadi padaku, mau tidak mau akan ada kuliah yang kutinggalkan. Aku pasti tidak bisa mengikuti kuliah yang pertama, kuliah entrepreneurship pada jam delapan, karena kemungkinan besar aku tidak akan sanggup beranjak dari tempat tidur.
Memikirkan hal yang mungkin terjadi membuatku sulit untuk tidur. Belum lagi rasa perih dari luka-luka yang baru saja diberi obat membuatku terus memikirkan rasa sakit itu. Akhirnya aku memutuskan untuk berusaha melupakan rasa sakit itu dan segera tidur. Aku percaya besok sudah ada hari yang lebih baik yang menantiku.
Aku rela jika memang hari ini badanku sakit semua. Aku akan menganggap semuanya adalah yang terbaik buatku, mungkin saja aku memang perlu istirahat dan inilah cara agar aku dapat istirahat. Tapi ternyata aku memang tidak perlu istirahat. Pagi ini aku bangun tanpa merasakan rasa sakit di semua badanku. Aku tidak akan mengalami kesulitan dalam menjalani kuliahku. Aku dapat berangkat tepat waktu dan mengikuti semua kuliah dengan lancar.
Yah, tapi memang kemarin jatuhnya cukup parah, jadi masih ada saja sakit yang harus ditahan. Rasa perih dari luka yang selalu muncul saat tangan dan kakiku digerakkan, juga sakit di leherku yang membuatku sulit untuk menggerakkan kepalaku karena sakit sekali jika harus menoleh ke kiri.
Tapi semua itu tidak ada masalah untukku. Hari ini akan menjadi hari yang lebih baik dan menyenangkan. Aku tidak akan tunduk dengan rasa sakit dan akan mendapatkan kembali hari-hari bahagiaku mulai hari ini juga, mulai detik saat aku membuka mataku pagi ini.

0 comments: